Dylan Carr Pulih dengan Cepat Pasca Kecelakaan, Sebut Itu Mukjizat

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 13 November 2019 09:00 WIB
Dylan Carr Pulih dengan Cepat Pasca Kecelakaan, Sebut Itu Mukjizat

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat, publik dikejutkan oleh kecelakan yang dialami oleh Dylan Carr beberapa waktu lalu. Kini kondisinya makin pulih kendati masih merasakan beberapa keluhan. "Paling pusing kadang-kadang," tuturnya saat dijumpai di RS Columbia Asia Puloma pada Selasa (12/11).

Selain pusing-pusing, ia juga masih merasakan sakit di bagian dahi. "(Yang sakit) Dari bagian ini (dahi) sampai ke sini (belakang kepala) itu soalnya yang kebuka itu jadi ya alhamdulillah sekarang udah gak papa," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Dylan Dapat Banyak Dukungan

Dylan Dapat Banyak Dukungan Dylan Carr © Istimewa
Kondisi yang makin baik ini rupanya merupakan sebuah mukjizat bagi pemain sinetron Anak Langit ini. "Mukjizat sih, semakin dekat sama Allah saya jadinya," ujar Dylan.

Selain itu, ia juga mendapatkan dukungan dari banyak pihak. "Luar biasa support dari temen-temen. Kalau support dari temen suka gak nyangka sampai segitunya mensupport saya. Mau terima kasih aja tuh udah gak tahu mau ngomong apa lagi susah dijelasin pakai kata-kata tapi luar biasa," tuturnya.

Berkat dukungan tersebut mental Dylan jadi kuat menghadapi musibah ini. "Ya kuat-kuat aja. banyak dukungan dari kiri-kanan juga," ucap pria kelahiran 8 Januari 1995 ini singkat.

2 dari 2 halaman

2. Dylan Jalani Operasi Tempurung Kepala

Sebelumnya diketahui Dylan harus menjalani operasi penggantian tempurung pada Rabu, 6 November 2019 di RS tempat sang aktor dirawat. Menurut Terrence Carr, ayah Dylan, operasi tersebut berlangsung lancar dan berhasil.

"Pembaruan Dylan 6 November. Sejak pembaruan terakhir saya, kondisi Dylan telah meningkat pesat. Dia menjalani operasi sekitar pukul 15.00 sore ini untuk mengganti tulang yang telah diambil dari tengkoraknya. Operasi selesai pada pukul 18.00 dan dokter mengatakan berhasil. Pukul 20.00 Dylan dikembalikan ke kamarnya dengan sadar dan jernih," tulis Terrence.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑