Dyrga Dadali Positif Covid-19 Varian Delta, Ruam Merah di Belakang Leher Jadi Sorotan

Kamis, 08 Juli 2021 12:50 WIB
Dyrga Dadali Positif Covid-19 Varian Delta, Ruam Merah di Belakang Leher Jadi Sorotan
Dyrga Dadali / Credit Foto: Instagram - dyrganp_dadali

Kapanlagi.com - Penyebaran covid-19 hingga saat ini masih terus menghantui seluruh warga Tanah Air. Tak sekedar rakyat biasa, sederet pesohor ternama pun dalam beberapa waktu terakhir ini mengumumkan jika mereka terpapar covid-19, seperti sebut saja Bunga Citra Lestari, Sherina, Bintang Emon, Iko Uwais, Eddies Adelia hingga yang terbaru Dyrga vokalis Dadali Band.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya, Dyrga mengumumkan sendiri kabar jika dirinya positif covid-19 varian Delta. Bahkan Sebuah gejala yang tak biasa bahkan ditunjukkan oleh Dyrga, yakni munculnya ruam-ruam merah di bagian belakang lehernya.

"Ruam hasil dari corona delta yang ada di leher saya," tulis Dyrga pada caption foto postingannya.

Sontak postingan Dyrga itu langsung dibanjiri komentar oleh netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar vokalis Dadali Band itu bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

1. Terkejut Atas Meninggalnya Yudi Dadali Band

Tak lama setelah mengumumkan kabar dirinya positif covid-19, Dyrga menerima kabar yang tak kalah mengejutkan. Rekannya, Yudi yang merupakan gitaris Dadali Band diberitakan meninggal dunia di usia 42 tahun.

Melalui sebuah postingan lain, Dyrga pun turut menyampaikan rasa duka dan kehilangannya. "Yuuudddddd,, cepet amat lu ninggalin gw," tulisnya diakhiri dengan emot menangis.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dyrga Dadali Family (@dyrganp_dadali)