Eddies Adelia, 'Ditakuti' Para Pria?

Anton | 01 Juni 2006, 21:05 WIB
Kapanlagi.com - Meski usianya makin bertambah, namun Edies Adelia ternyata tak terlalu bingung soal pendamping hidup. Artis yang satu ini mengaku, soal jodoh ia pasrahkan pada Tuhan. Selain itu, menurutnya, tak satupun pria yang yang pernah menjalin hubungan dengannya, siap untuk menikahinya. Loh, ada apa nih?

"Sebenarnya banyak pria yang mau pacaran sama aku. Tapi ketika diajak nikah, dia nggak mau, mungkin takut kali ya," akunya, Rabu (31/05).

Menurutnya, ia tetap membuka hati untuk semua pria, bahkan Edies mengaku tidak terlalu pilih-pilih soal pasangan hidup. Ia hanya ingin dapat jodoh yang bisa membimbing dan bisa menyanginya.

"Impian aku dapat suami yang bisa menyayangiku, juga bisa membimbing aku di dunia dan akherat," katanya.

Disinggung soal kedekatannya dengan Yusuf, suami Ussy Sulistiawaty, Edies membantahnya. Menurutnya, sebagai temen artis, ia bisa dekat dengan siapa saja. Apalagi dengan Ussy yang ia anggap adalah sahabat dekatnya.

"Gila aja bo' kalau gue digosipin ngrebut suami Ussy. Gue tuh temen deket Ussy, wajar dong kalau gue deket pula dengan suaminya," sergahnya. (iin/bun)

Editor:  

Anton