Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Eddies Adellia Positif Terpapar Covid-19: Semoga Sebagai Penggugur Dosa

Selasa, 06 Juli 2021 11:28 WIB
Eddies Adellia Positif Terpapar Covid-19: Semoga Sebagai Penggugur Dosa
Edies Adellia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aktris cantik, Edies Adellia menambah daftar panjang para selebritis yang dinyatakan terpapar covid-19. Ya, lewat instagram pribadinya belum lama ini, aktris 42 tahun ini mengabarkan bahwa dirinya kini positif covid-19.

Di instagramnya itu, Eddies pun mengungkapkan bahwa apa yang ia terima ini adalah ujian dari Tuhan. Baginya, terpapar covid-19 ini ia jadikan sebagai salah satu hal untuk menggugurkan dosanya. 

"Alhamdulillah wa syukurilaah diberikan ujian nikmat sama Allah SWT. Terpapar Virus juga semoga sebagai pengugur dosa Amiin," tulis Eddies Adellia di instagramnya, Senin (5/7/2021). 

1. Sudah Mulai Stabil

Gambar

Selain mengunggah foto hasil tes PCR yang dinyatakan positif covid-19, Eddies Adellia juga mengabarkan kondisi terbarunya. Ia mengungkapkan saat ini dirinya sudah mulai stabil di isolasi mandi hari kedua. 

"Alhamdulillah saya dlm kondisi stabil, Isoman hari kedua. karena ada sinus, jadi flu dan sedikit batuk demam serta sakit kepala. Mohon doanya, ya sahabat-sahabat IG-ku semuanya, stay safe and jaga kesehatanya," ujarnya. 

2. Banjir Doa dan Dukungan

Eddies Adellia pun mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan sesama selebritis. Mereka ramai mendoakan agar Eddies segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya. 

"Semangat Kak. InshaAllah sembuh," tulis Nia Anggia adik mendiang Julia Perez. 

"Get welll soon dear! Semangat! Pake Ivermectin obatnya. U will get through this," ujar Carendelano.

"Kak semangat ya.. kita semua pasti bisa sehat," kata Imel Putri Cahyati yang sekarang juga sedang berjuang melawan kanker dan covid-19.