Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Dari Nikita Mirzani Sampai Rachel Vennya Iringi Jenazah ke Rumah Duka

Rabu, 15 Desember 2021 16:16 WIB
Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia, Dari Nikita Mirzani Sampai Rachel Vennya Iringi Jenazah ke Rumah Duka
Edelenyi Laura Anna meninggal dunia © instagram/edlnlaura

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selebgram Edelenyi Laura Anna baru saja meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12/2021). Dari penuturan beberapa sahabat, sebelum meninggal, Anna sempat mengalami sesak napas dan asam lambung.

Saat ini, jenazah Laura Anna tengah berada di rumah duka, Sopo Gabe, Cimanggis, Jakarta Timur. Namun, karena suatu alasan, jenazah akhirnya dipindahkan ke rumah duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Dari pantauan KapanLagi.com, tampak keluarga dan rekan-rekan mendiang Laura hadir untuk mengiringi jenazah di rumah duka. Tak ketinggalan beberapa publik figur Tanah Air turut melayat ke rumah duka, di antaranya, Nikita Mirzani, Awkarin, hingga Rachel Vennya.

1. Nikita Mirzani Kehilangan

Gambar

Nikita Mirzani, salah satu orang yang sempat berbagi pengalaman dengan mendiang Laura pun merasa sangat kehilangan. Saat ditemui di rumah duka, perempuan 34 tahun ini pun tak terlalu banyak berbicara.

"Nanti aja, ya," kata Nikita Mirzani sembari beranjak memasuki mobilnya.

Tak lama berada di Sopo Gabe, jenazah mendiang Laura Anna kemudian langsung dibawa untuk dipindahkan ke Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Namun, baik pihak keluarga maupun rekan dari mendiang masih enggan untuk berkomentar terkait keputusan pemindahan jenazah.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sejak beberapa bulan terakhir, sosok Laura Anna tengah menjadi sorotan publik. Laura mendapat perhatian publik karena perjuangannya demi mendapat keadilan atas kasus kecelakaan yang menimpanya akibat kelalian dari mantan kekasihnya, Gaga Muhamamd.

2. Awkarin dan Rachel Vennya

Gambar

Selain Nikita Mirzani, di situ juga tampak  beberapa selebgram lain yang juga  teman dekat dari mendiang Laura Anna, seperti Awkarin dan Rachel Vennya. Di rumah duka tersebut, Awkarin tampak terburu-buru ke rumah duka dengan hanya memakai hoodie hitam bahkan ia datang tanpa riasan di wajahnya.

Pun begitu dengan Rachel Vennya, selebgram yang kini tengah terjerat kasus kabur dari karantina juga turut hadir di rumah duka. Kekasih Salim Nauderer tampak memakai busana serba hitam dan juga hadir diteman oleh beberapa rekan lainnya. 

3. Asam Lambung

Gambar

Laura tampaknya sudah cukup lama sakit asam lambung. Sehingga ia sudah tahu bahwa sesak yang sedang ia rasakan adalah akibat dari sakit asam lambung yang naik.

"Lau sayang, lagi apa? Udah sampe belum basonya," tanya sahabatnya,

"KAKAKKK MY LOVE. MAKASIH akuu lagi di jalan otw Densu," balas Laura.

"Nanti pulang aku panasin yah. Makasih banyak ya kak. Amin, doain yaa aku lagi sesek. Aslam (asam lambung)," tulis Laura kepada sang sahabat.

"Iya, kalau lagi gak enak perut jangan dulu makan baso," balas sahabatnya.

4. Sempat ke Rumah Sakit

Gambar

Sebelumnya, Laura sempat dibawa ke rumah sakit tadi pagi lantaran asam lambungnya naik. "Tadi pagi ke rumah sakit, asam lambungnya naik," katanya.

Asmi mengatakan, kabar meninggalnya Laura Anna diberi tahu oleh kakak Keanu. "Keanu kasih tahu kakaknya, kakaknya kabarin ke sini," lanjutnya.

5. Pengacara Gaga Muhammad

Gambar

Berita duka ini pun sampai di telinga Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum dari Gaga Muhammad. Secara pribadi ia mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Laura.

"Innalillahi wainnailaihi raji'un. Saya turut berduka cita atas nama pribadi. Semoga dia diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.