Edies Adelia Sering Ditaksir Pejabat

Erlin | 31 Januari 2010, 13:09 WIB
Edies Adelia Sering Ditaksir Pejabat
Kapanlagi.com - Siapa sangka jika artis Edies Adelia yang belum menikah dianggap tak laku. Edies mengaku jika dirinya memang belum menemukan jodoh yang tepat. Dirinya pun mengaku sangat banyak pria yang mengejar dirinya. Dari mulai yang muda sampai para pejabat beristri.

"Jujur ya, kalau gue mau sombong, sejak usia 17 tahun mungkin gue sudah jadi istri pejabat. Dulu memang banyak pejabat yang naksir gue, tapi memang semuanya nggak dilayani. Bagi saya, yang namanya jodoh itu harus datang dari hati dan semuanya penuh dengan cinta," kata Edies saat ditemui di kediaman Gugun Gondrong di kawasan mampang Prapatan, Sabtu (30/1) sore.

Edies mengakui jika dirinya tak hanya mencari teman tidur saja dalam menjalani kehidupan rumah tangganya."Soal kriteria itu kan datangnya dari hati. Saya nggak mungkin tidur dengan orang yang nggak aku cintai," ujar Edies.

Alasan Edies memang masuk akal. Apalagi, kebanyakan para pejabat yang mengajak dirinya menikah memang sudah memiliki istri. Dirinya pun tak mau mengganggu ketentraman rumah tangga orang lain demi mewujudkan mimpinya untuk menikah.

"Itu memang sangat bermasalah sama saya. Hampir 15 pria yang mendekati saya adalah suami orang. Kalau mau, sebagai perempuan saya juga harus bertanggung jawab terhadap Tuhan. Saya sendiri nggak tahu ya kenapa banyak yang dekati saya itu adalah suami orang," ujar Edies.   (kpl/adt/erl)

Editor:  

Erlin