Edric Tjandra Adalah Jawaban dari Doa Venny Selama Bertahun-Tahun

Guntur Merdekawan | Sabtu, 02 November 2019 13:15 WIB
Edric Tjandra Adalah Jawaban dari Doa Venny Selama Bertahun-Tahun

Kapanlagi.com - 18 Januari 2019 silam, Edric Tjandra akhirnya melepas masa lajang. Presenter sekaligus komedian itu menikahi wanita cantik bernama Venny Chandra di Enternitu Chapel, Nusa Dua, Bali. Pesta pernikahannya sendiri begitu ramai dihadiri para sahabat artis.

Hubungan Edric dan Venny hingga saat ini masih bikin beberapa orang pensaran, seperti bagaimana keduanya bertemu hingga apa yang membuat keduanya yakin untuk menikah. Dan semua kisah romansa itu akhirnya diceritakan pasangan ini lewat sebuah video di channel Youtube Koko Edric.

Edric dan Venny awalnya bertemu di Israel, tepatnya tahun 2017 silam ketika sama-sama menjalani ibadah gereja. Setelahnya, mereka berkenalan dan saling cocok satu sama lain hingga akhirnya lamaran dan menikah.

 

1 dari 3 halaman

1. Alasan Vanny Mau dengan Edric Tjandra

Alasan Vanny Mau dengan Edric Tjandra Edric Tjandra dan Venny Chandra © Instagram/edrictjandra
Pada videonya tersebut, Edric membacakan berbagai pertanyaan dari netizen yang kepo tentang hubungannya. Uniknya, ada seorang yang bertanya mengapa Venny yang begitu cantik mau dengan sosok Edric.

"Jawabannya mungkin ada 2. yang pertama karena ya secara kalau pas ketemu ya happy aja, semuanya nyambung. Dia juga charming," ungkap Venny kepada para viewers.

2 dari 3 halaman

2. Jawaban dari Doa

Tak cuma masalah nyaman atau nyambung, ternyata baik Edric maupun Venny merupakan jawaban dari doa masing-masing. Rasanya seperti mereka memang sudah ditakdirkan untuk bersama.

"Saya tuh pernah doa di tahun 2012. Di dalam doa itu, jawabannya saya akan menemukan jodoh saya di 2017, jadi ya yakin aja," kenang Venny.

"Sama seperti aku juga kan waktu sebelum aku pergi ke Israel itu sempet doa juga. Tuhan kalau emang mau kasih jodoh, kasih jodoh di Israel. Jadi waktu itu kayak jawaban dari apa yang aku doakan itu adalah Venny. Begitupun Venny juga dijawab doanya," sambung Edric.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑