Edwin Manangsang Ikuti Pemakaman Yanni Libels Lewat Video Call

Ahmat Effendi | 26 Maret 2015, 15:15 WIB
Edwin Manangsang Ikuti Pemakaman Yanni Libels Lewat Video Call
Kapanlagi.com - Salah satu personel Trio Libels, Edwin Manangsang tidak tampak hadir dalam prosesi pemakaman sahabatnya, Yanni Rusiana Djunaedi. Ternyata Edwin tengah berada di Turki karena ada keperluan tugas.

Meski demikian, jarak yang ada tidak menghalangi Edwin untuk mengikuti prosesi pemakaman sahabatnya itu. Edwin melakukan video call dengan salah seorang kerabat Yanni yang berada di TPU, Tanah Kusir. 

Video call yang dilakukan memungkinkan Edwin untuk menyaksikan sahabatnya tersebut untuk terakhir kalinya. Edwin, Yanni dan Ronny Sianturi memang sahabat yang sangat dekat ketika mereka membentuk boyband Trio Libels yang populer di tahun 90-an.

Edwin Manangsang mengikuti prosesi pemakaman Yanni Libels dengan video call. ©KapanLagi.com®/BusanEdwin Manangsang mengikuti prosesi pemakaman Yanni Libels dengan video call. ©KapanLagi.com®/Busan

Dari layar telepon yang digunakan untuk video call, terlihat kesedihan Edwin ketika menyaksikan jenazah sahabatnya itu dimasukkan ke liang lahat. Sesekali dirinya mengusap air mata yang mengalir di pipinya.

Seperti diketahui, Yanni meninggal dunia di usianya ke 51 tahun pada Rabu (25/3). Diduga Yanni terkena serangan jantung saat berada di Bandara Soekarno Hatta usai melayat ayah sahabatnya di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka.

Selain Edwin yang mengikuti dari video call, Ronny Sianturi hadir di pemakaman tersebut dan sempat meneteskan air mata ketika proses berlangsung. Selain itu istri Yanni, sempat pingsan karena duka yang begitu mendalam setelah ditinggalkan oleh sang suami.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi