Eel Ritonga – Dea Mirella Jaga Silaturahmi

Editor KapanLagi.com | 01 April 2008, 14:18 WIB
Kapanlagi.com - Kehadiran Dea Mirella di Score Café Citos (Senin, 31/3) saat launching album debut Bro, band baru milik Eel Ritonga, cukup menarik perhatian. Pasalnya sampai saat ini hubungan rumah tangga mereka kabarnya masih mengambang. Pun begitu, Dea menolak dikatakan tidak kompak bareng Eel. Dea mengaku tetap menjaga tali silaturahmi

"Siapa bilang, dari awal sampai akhir launching album gue support sebesar-besarnya," ujar Dea merajuk. Dari sudut berbeda, hal senada juga dilontarkan Eel. "Dea sangat mendukung banget dan banyak memberikan inspirasi," tandas Eel. Selain itu, keberadaan Arjuna – sebagai vokalis Bro, menjadi satu bukti di antara mereka tidak terjadi apa-apa.

"Pokoknya silaturahmi kami masih bagus, komunikasi juga bagus. Doakan saja biar bisa cepet selesai dengan baik. Dan ini memang yang harus aku jalani dan selalu berdoa untuk diberikan jalan keluar yang baik, karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, dan aku cari hasil yang terbaik," tutur ibu dari Melodi ini.

"Kedatangan Melodi juga membawa berkah," imbuhnya. Menurut mantan vokalis Warna ini, Melodi tetap akan menjadi pengikat antara dirinya dengan Eel sampai kapan pun. "Jadi sampai saat ini gue masih tetap bersabar, gak mau cari jalan pintas, yang aku jalani sekarang masih dalam tahap pencarian," pungkas Dea(kpl/ang/tri)