Efek Kasus Bikini sampai Berurusan dengan Polisi, Dinar Candy Akui Kapok dan Curhat di Hotman Paris Show Malam Ini

Kamis, 26 Agustus 2021 17:59 WIB
Efek Kasus Bikini sampai Berurusan dengan Polisi, Dinar Candy Akui Kapok dan Curhat di Hotman Paris Show Malam Ini
Instagram.com/@dinar_candy

Kapanlagi.com - Pemerintah adakan PPKM di beberapa bulan terakhir bertujuan untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 yang sempat naik kembali kasusnya. Namun, efek PPKM ini membuat banyak masyarakat kemudian kehilangan pekerjaan dan pemasukan sehari-harinya berkurang.

Hal ini juga memengaruhi dunia hiburan Tanah Air. Banyak program yang harus ditunda dan membuat banyak selebriti kehilangan pekerjaannya.

Sampai-sampai ada salah satu artis yang belakangan kontroversial, Dinar Candy yang protes dan turun ke jalanan Ibu Kota dengan hanya memakai bikini berwarna merah. Artis yang juga seorang disc jockey (DJ) ini kemudian diamankan pihak kepolisian karena hal itu.

1. Merasa Kapok

Dari kejadian tersebut, diketahui ayah Dinar Candy jatuh sakit karena pemberitaan yang tersebar di kampung halamannya. Namun hubungan mereka kini sudah baik-baik saja karena Dinar Candy sudah bertemu dan meminta maaf pada ayahnya atas apa yang telah diperbuat.

Selain itu, dari kejadian tersebut benar-benar menjadi pelajaran berharga bagi Dinar. Wanita berusia 28 tahun ini juga curhat pada pengacara kondang Hotman Paris dan mengakui jika dirinya merasa kapok.

"Kapok banget bang, Dinar tuh bang sampai tertekan, sampai malu ketemu orang," ungkap Dinar kepada Hotman Paris.

Stres karena PPKM terus diperpanjang menjadi alasan Dinar turun ke jalan menggunakan bikini. Aksi tersebut dianggap meresahkan sampai akhirnya ia diamankan pihak kepolisian.

Selain Dinar Candy yang sempat menghebohkan publik, setelah mengumumkan mundur dari dunia hiburan dan podcastnya, Deddy Corbuzier muncul lagi dengan cerita bahwa dirinya sempat dinyatakan positif Covid-19 bahkan sempat kritis dan hampir meninggal karena serangan badai sitokin. Apa itu badai sitokin dan seberapa hebatnya hingga dapat menyebabkan kematian? Hotman Paris Show akan membahasnya bersama para pakar kesehatan.

Saksikan kelanjutan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 26 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB dengan bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.