Efek Penyakitnya Menguras Emosi, Jessica Iskandar Merasa Kadang Tak Berguna dan Kesepian

Sabtu, 01 Agustus 2020 19:31 WIB
Efek Penyakitnya Menguras Emosi, Jessica Iskandar Merasa Kadang Tak Berguna dan Kesepian

Kapanlagi.com - Musibah tengah menghampiri kehidupan Jessica Iskandar. Setelah cintanya dengan  Richard Kyle kandas dan batal menikah, kini untuk sementara Jedar harus bergelut melawan penyakit yang menyerangnya. 

Seperti yang diketahui, usai putus dari Richo, Jedar mengungkapkan kepada publik bahwa saat ini ia sedang mengalami sakit Hiperteroid. Penyakit yang menyerang tenggorokannya ini membuat bagian lehernya seperti membengkak. 

1 dari 2 halaman

1. Penyakit Menguras Emosi

Penyakit Menguras Emosi ©instagram.com/inijedar
Selama dalam masa pengobatan, Jessica Iskandar mengaku kadang penyakit yang menyerangnya ini membawa efek yang tak biasa. Dalam instagramnya belum lama ini, Jedar mengungkapkan bahwa penyakitnya itu mampu menguras emosi. 

"Graves disease hyperthyroid autoimune. Penyakit ini menguras emosi, terkadang membuat diri ini merasa tak berguna dan merasa sendirian, Jantung Berdebar, perut sakit, lemas" tulis Jedar di instagramya. 

2 dari 2 halaman

2. Rasanya Ingin Menangis

Rasanya Ingin Menangis ©instagram.com/inijedar
Stress yang dirasakan karena berbagai masalah kadang membuat Jessica Iskandar ingin menangis. Ia ingin pergi ke suatu tempat tanpa ada orang yang mengenalinya, dan ia bisa menangis mencurahkan meluapkan kesedihannya. 

"Aku ingin pergi sebentar, berharap sementara tidak ada yang mengenali, dan punya waktu untuk menangis sebentar saja," ujarnya. 

 

(kpl/dwn)