Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Eksis di Youtube, Ini 8 Potret Chloe Lynch Anak Melaney Ricardo yang Bule Banget Tapi Gaya Bicara Logat Medan

Rabu, 08 Juli 2020 10:33 WIB
Eksis di Youtube, Ini 8 Potret Chloe Lynch Anak Melaney Ricardo yang Bule Banget Tapi Gaya Bicara Logat Medan
Chloe Lynch, Melaney Ricardo, dan Tyson Lynch (credit: instagram/chloelynchofficial)

Kapanlagi.com - Melaney Ricardo terkenal sebagai salah satu presenter dengan gaya kocak yang menghibur. Setiap acara yang dia pandu pasti jadi meriah dan penuh canda tawa. Menikah dengan bule Australia bernama Tyson Lynch pada 31 Juli 2010, Melaney kini jadi ibu dari dua orang anak.

Sama seperti kedua orangtuanya, kedua anak Melaney Ricardo juga punya pembawaan yang ceria dan humoris. Terlebih si sulung Chloe Valentine Lynch yang belakangan mencuri perhatian. Gadis cilik berusia 8 tahun itu tidak hanya humoris. Chloe juga punya wajah bule yang cantik bak boneka barbie.

Seolah sedang cek ombak sebelum terjun ke dunia keartisan, Chloe kini mulai eksis di youtube. Penasaran, seperti apa potret Chloe yang cantik dan humoris? Berikut beberapa potretnya, dihimpun dari beberapa sumber.

1. Cantik Bak Boneka Barbie

Gambar

Lahir dari pernikahan campuran, membuat Chloe Lynch punya wajah blasteran yang sangat bule. Kulit putih, hidung mancung, dan rambut pirang membuat Chloe terlihat cantik bak boneka barbie. Wajah cantik bak boneka barbie yang dimiliki Chloe mengantarkannya menjadi menjuarai sebuah lomba fashion show.

2. Latih Kreativitas Lewat Youtube

Gambar

Melaney kerap mengajak Chloe tampil di channel youtube-nya. Namun seiring berjalannya waktu, Melaney sepertinya tahu bahwa Chloe mempunyai bakat menghibur seperti dirinya. Akhirnya, Chloe membuatkan channel youtube khusus bernama "Chloe And Friends". Menurut Melaney, channel youtube tersebut baik melatih kreativitas buah hatinya. 

3. Bikin Konten Mendidik

Gambar

Di balik gayanya yang kocak, Melaney memang merupakan sosok ibu yang perhatian dengan perkembangan anak. Oleh karena itu, Melaney sepertinya benar-benar memperhatikan konten yang dibuat anaknya. Di channel youtube miliknya sendiri itu, Chloe membuat yang menghibur dan mendidik untuk anak-anak.

4. Memasak Didampingi Orang Tua

Gambar

Tidak hanya cantik dan berbakat, Chloe ternyata juga anak yang mandiri. Bersama temannya, Chloe memasak mie instan kesukaannya. Momen saat Chloe membuat mie itu jadi salah satu konten youtube-nya yang menghibur dan mendidik. Sebab, Chloe memberikan contoh saat memasak dia didampingi oleh orang yang lebih tua. 

5. Review Mainan

Gambar

Chloe yang punya pembawaan ceria terlihat sangat luwes saat membuat konten review mainan. Cara memberikan review cukup menarik dan heboh, sebelas dua belas dengan gaya ibunya saat membawakan acara. Pokoknya seru dan cocok banget buat ditonton anak-anak.

6. Berbicara dengan Logat Medan

Gambar

Salah satu konten youtube Chloe yang paling menarik adalah saat dirinya ditantang untuk merias wajah sang ibu. Tidak sekadar merias wajah, Melaney juga menantang Chloe untuk berbicara dengan logat Medan di sepanjang video. Hebatnya, Chloe yang memang mempunyai darah batak begitu fasih berbicara logat Medan. Nggak salah kalau kemudian Melaney memberi sebutan Chloe "Abuba" alias Anak Bule Batak.

7. Selalu Akur dengan Adik

Gambar

Selain Chloe, saat ini Melaney dan Tyson juga mempunyai seorang putra. Adik Chloe laki-laki itu bernama Courage Jordan Lynch. Sama seperti kakaknya, Courage juga punya tampang yang bule banget. Dengan rambut yang juga pirang, Chloe dan Courage sangat mirip bak saudara kembar. Sepasang kakak beradik ini juga selalu akur dan kompak. Chloe yang masih berusia 8 tahun sepertinya juga sangat ngemong.

8. Punya Banyak Teman

Gambar

Tidak hanya akur dengan sang adik, Chloe tampaknya juga punya pribadi yang supel seperti Melaney dan Tyson. Chloe yang terkesan begitu ramah mempunyai banyak teman. Sesuai dengan nama channel youtubenya, "Chloe and Friends" Chloe selalu mengajak teman-temannya untuk membuat konten bersama. Jadi, sembari bikin konten, Chloe bisa sekalian bermain bersama teman-temannya. Dengan begitu, bisa jadi lebih semangat deh bikin kontennya.

Itulah di antaranya beberapa potret Chloe, putri sulung Melaney Ricardo yang berwajah bule tapi fasih berbicara logat Medan. Gimana nih KLovers, menurut kalian apakah Chloe bakal mengikuti jejak kedua orangtuanya?