Eksklusif! Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan dengan Daniel Rigan

Rahmi Safitri | Senin, 26 November 2018 08:15 WIB
Eksklusif! Bella Shofie Bicara Soal Pernikahan dengan Daniel Rigan

Kapanlagi.com - Sosok Bella Shofie pernah jadi pemberitaan di mana-mana berkat gaya hidup mewahnya. Lalu sekali lagi ia jadi perhatian di dunia maya saat menikah dengan seorang pria bernama Suryono. Namun kini, Bella seakan menghilang dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Meski nyaris tak lagi muncul di layar kaca, wanita yang biasa disapa Belsof ini masih sering berbagai aktivitas sehari-harinya di Instagram. Kini ia sudah menikah lagi setelah cerai dari Suryono. Bukan hanya itu, Bella juga telah menjadi seorang ibu.

Tak seperti pernikahan pertamanya yang hampir semua orang tahu, kali ini Bella lebih tertutup. Baru-baru ini saja Bella mengungkap kalau suaminya adalah Daniel Rigan.

1 dari 2 halaman

1. Tak Perlu Publikasikan Pernikahan

Tak Perlu Publikasikan Pernikahan Daniel Rigan dan Bella Shofie © instagram.com/bellashofie5292 (diambil 26/11/2018 pukul 08.00 WIB)
Saat ditemui secara eksklusif oleh tim KapanLagi.com®, Bella masih terkesan tak mau membahas terlalu dalam soal sang suami. Ia merasa sudah mengungkap siapa suaminya lewat postingan di Instagram.

"(Nikah) Sama suamiku lah. Nggak usah aku jawab. Semuanya udah aku posting, nggak perlu aku jawab, udah. Ada lah pokoknya udah nikah," kata Bella.

Bella juga menegaskan kalau pernikahannya tak perlu lagi dipublikasikan. "Nggak usah (dipublikasikan). Ngapain? Yang penting keluarga udah tahu," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Mau Bahas Masa Lalu

Seperti yang kita ketahui, pernikahan dengan Daniel Rigan ini adalah yang kedua kalinya bagi Bella. Ketika disinggung apa dia tak trauma dengan pernikahan pertamanya, Bella hanya meminta untuk tak membahas yang sudah berlalu.

"Nggak usah dibahas yang lalu-lalu. Intinya sekarang udah happy banget. Alhamdulillah semuanya hidup rukun, terus kita sama-sama membangun. Aku kerja, dia kerja, sama-sama merawat anak. Udah," pungkasnya.

Bahagia selalu buat Bella dan keluarganya!

(kpl/ade/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑