El Ibnu Hengkang Karena Merasa Tak Dihargai, Elkasih Reborn Akhirnya Angkat Bicara

Luthfia Miranda Putri   | Senin, 27 September 2021 15:40 WIB
El Ibnu Hengkang Karena Merasa Tak Dihargai, Elkasih Reborn Akhirnya Angkat Bicara
El Kasih Reborn © Istimewa

Kapanlagi.com - El Ibnu diketahui hengkang dari Elkasih Reborn karena telah dibuat kecewa oleh para personelnya. Karena pengakuan tersebut, akhirnya Elkasih Reborn angkat bicara dan membantah adanya masalah yang terjadi dengan El Ibnu.

Basis Elkasih Reborn, El Septa mengatakan, El Ibnu mengundurkan diri karena kesibukannya menjadi seorang produser. Ia menyebut hal itu dipilih oleh El Ibnu sendiri sehingga tidak bisa lagi terlibat dengan Elkasih Reborn.

"Seperti yang tadi udah gue utarakan, El Ibnu pertama mengundurkan diri karena kesibukan dia. Jadi nggak bisa lagi terlibat dengan kegiatan-kegiatan Elkasih Reborn karena sibuk menjadi produser," ungkap El Septa saat di Museum Satria Mandala, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (26/9).

"Jadi tidak memungkinkan dia untuk incase terus di Elkasih Reborn," lanjutnya.

1. Tetap Jalin Hubungan Baik

Meski begitu Elkasih Reborn tetap menjalin hubungan baik dengan El Ibnu, bahkan mereka masih berkomunikasi wajah sudah terpisah dengan pria bernama asli Noventino Budi Lesmana itu. Para personel juga menegaskan bahwa mereka sangat menghormati keputusan sang vokalis serta saling mendukung keputusan masing-masing.

"Kita juga menghormati keputusannya El Ibnu untuk mungkin dia lebih berekspresi dengan proyeknya. Jadi masing-masing maju bersama-sama, saling mendukung insyaallah," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, grup musik Elkasih sempat vakum, kemudian bangkit kembali setelah El Ibnu mengidap stroke. Elkasih akhirnya memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Elkasih Reborn karena El Ibnu sudah tidak bisa menjadi vokalis lagi dan digantikan oleh El Septa. El Ibnu hanya berperan di belakang layar.

Reporter:   Irfan Kafril

Topik Terkait