Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

El Rumi Bakal Bertarung di Atas Ring Tinju, Maia Estianty: Dia Harus Terima Risiko Bahwa Tinju Bisa Bikin Bonyok

Rabu, 18 Mei 2022 07:57 WIB
El Rumi Bakal Bertarung di Atas Ring Tinju, Maia Estianty: Dia Harus Terima Risiko Bahwa Tinju Bisa Bikin Bonyok
Maia Estianty beri izin El Rumi tinju © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada 12 Juni 2022 nanti El Rumi bakal naik ring tinju melawan YouTuber Winson Reynaldi dalam gelaran Holywings Sport Show (HSS) 2022. Sayangnya, dalam ajang adu pukulan itu, Maia Estianty tak bisa memberikan dukungan secara langsung.

"Kebetulan pas dia tinju besok aku nggak ada. Jadi ya aku mungkin ke Amerika. Jadi ya aku hanya bisa mendoakan dari jauh," ucap istri Irwan Mussry itu saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta Selatan, Senin (16/5).

1. Beri Izin Bersyarat

Gambar

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan kalau dia memberikan izin untuk El Rumi bertanding tinju. Tapi dengan satu syarat. Apa itu?

"Aku bilang, boleh tinju asal menang," katanya singkat.

2. Tak Khawatir

Gambar

Maia Estianty juga tak khawatir jika nanti terjadi hal yang tak diinginkan setelah El Rumi naik ring tinju. Sang anak sudah dewasa dan tahu risiko yang akan dihadapinya nanti, mengingat tinju olahraga yang keras dan berbahaya.

"Nggak, nggak, namanya juga olahraga. Dia harus terima resiko bahwa tinju bisa jadi bonyok, kan. Jadi, ya ini olahraga yang menyenangkan buat dia dan aku sebagai orang tua juga pasti akan mensupport full apa pun yang anak mau," pungkasnya.