Ello Akan Segera Bebas Dari Rehab, Aurelie Moeremans Akui Tak Bisa Bertemu

Gogor Subyakto | 29 Mei 2018, 15:38 WIB
Ello Akan Segera Bebas Dari Rehab, Aurelie Moeremans Akui Tak Bisa Bertemu

Kapanlagi.com - Bintang cantik Aurelie Moeremans sekarang ini memang tengah berada di puncak popularitasnya. Namanya ikut terlibat dalam beberapa project film yang sukses di pasaran. Meski begitu, ternyata ada satu genre film yang selama ini menjadi impian Aurelie untuk ia bintangi. Kira-kira apa ya?

"Next-nya pengen film psycho sih, sudah dari dulu itu," jelas Aurelie ketika ditemui di Kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet 28 Mei 2019.

Di sisi lain, dara kelahiran Brussel, Belgia ini juga sering dipuji atas kesetiaan-nya terus menemani sang kekasih yakni Ello. Seperti yang diketahui, pria ini sempat terjerat kasus narkoba. Meski begitu, sebentar lagi Ello memang dikabarkan akan segera bebas dari masa rehabilitasi.

Aurelie Moeremans tak bisa bertemu Ello saat kekasihnya bebas dari rehab. © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie Moeremans tak bisa bertemu Ello saat kekasihnya bebas dari rehab. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun sayangnya karena sibuk, Aurelie tak bisa menemui dan merayakan momen kebebasan Ello. "Nggak ada (perayaan), dia kan keluarnya tanggal 5 kalau gak salah. Jadi setelah itu dia manggung-manggung gitu. Nah, setelah 4 hari keluar baru ketemu. Akunya lagi sibuk juga waktu itu. Jadi kayak sudah basi gitu mau bikin," ungkapnya.

Selama berada di rehabilitasi, Ello sendiri memang sudah terlihat beberapa kali mendapatkan izin untuk menghadiri beberapa acara. Bahkan, sang musisi itu sempat terlihat menjadi seorang juri di dalam kompetisi bermusik.

Aurelie sendiri memang mengaku sering menjenguk dan melihat kondisi dari Ello. Meski begitu, gadis berusia 24 tahun ini belum sempat ikut kekasihnya manggung. "Belum-belum. Kemarin sempat ke Bali," pungkasnya.

(kpl/mhr/ssm)

Reporter:  

Helmi Romadhon