Ello Akhirnya Buka Suara, Beberkan Alasan Pakai Narkoba

Guntur Merdekawan | 29 November 2017, 20:15 WIB
Ello Akhirnya Buka Suara, Beberkan Alasan Pakai Narkoba

Kapanlagi.com - Awal Agustus lalu, penyanyi ganteng, Ello diamankan oleh pihak kepolisian setelah kedapatan membawa dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Setelah menjalani sidang dan pemeriksaan, akhirnya kekasih dari Aurelie Moeremans itu diputuskan untuk menjalani rehab di RSKO.

Pada saat penangkapan berlangsung, Ello diamankan bersama temannya, Diego. Dan semenjak ditangkap, pelantun Berdiri Sampai Mati itu sama sekali tidak mau bicara pada awak media. Baru hari Selasa (28/11) kemarin Ia mau buka suara dan bercerita sedikit mengenai penangkapan yang terjadi padanya.

"Saya mau pulang (ke rumah), naik mobil Jazz merah bersama pacar (Aurelie). Keadaannya saya diamankan," ujar Ello singkat ketika ditemui di Pengadilan Negeri, Jaksel, Selasa (28/11).

Ello kini jalani rehabilitasi di RSKO © KapanLagi.com®/Budy SantosoEllo kini jalani rehabilitasi di RSKO © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Sebelum ini, Aurelie bercerita jika dirinya sedang bersama Ello ketika penangkapan terjadi. Setelahnya, Ello digiring ke rumahnya untuk menjalani penggeledahan lebih jauh. Di sisi lain, Diego yang mengetahui kabar Ello tertangkap, mencoba untuk menyembunyikan barang bukti.

"Kondisinya saya ada urusan lain, saya pulang tapi sebelum sampai, tiba-tiba ditelepon (Ello) diamankan sama polisi. Saya inisiatif, saya sembunyikan, terlintas di pikiran saya saya pindahin dari laci saya taruh di celana saya. Awalnya dari pihak polisi nanya sebelum melakukan penggeledahan," sambung Diego.

Ello dan Diego punya motif yang sama untuk menggunakan obat-obatan terlarang tersebut. Ya, mereka mengaku mengkonsumsi ganja ketika sedang ada masalah atau sekedar untuk menghilangkan stress/rasa gelisah.

"Kalau saya pribadi saya untuk menghilangkan kegelisahan," ujar Diego.

"Saya misal banyak pikiran. (Efek) Lebih lemas saja paling membuat rileks dan santai," pungkas Ello.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.