Ello Diperiksa Atas Kasus MeMiles, Terungkap Pernah Jadi Member dan Investasi 13 Juta

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 15 Januari 2020 19:03 WIB
Ello Diperiksa Atas Kasus MeMiles, Terungkap Pernah Jadi Member dan Investasi 13 Juta

Kapanlagi.com - Kasus investasi bodong MeMiles mencuat ke publik beberapa waktu lalu. Sejumlah nama selebriti turut terseret, salah satunya penyanyi Ello. Ia lantas diperiksa di Polda Jawa Timur.

"Kemarin (diperiksa), kurang lebih 8 jam," tutur Jaswin Damanik, Kuasa hukum Ello saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (15/1) sore.

1 dari 2 halaman

1. Ello Menjadi Saksi

Menurut Jaswin, dalam pemeriksaan itu Ello duduk sebagai saksi. Terungkap, Ello tahu soal MeMiles dari Youtube. "Kan intinya Ello sebagai saksi saja, cuma kan PT Kam and Kam yang gabung di aplikasi itu kan, dia (Ello) memang member tapi tahunya dari Youtube, terus tahunya ada iklan," tukasnya.

Begitu mengetahui iklan tersebut, Ello lantas tertarik dan lakukan top up sebesar Rp13 juta. "Terus ada orang dapat hadiah, dia tertarik akhirnya dia ikut, dia top up. Top up dengan pertama Rp 13 Juta, dia dapat Mercedes, nah acaranya kemarin itu kan diadakan di Istora Senayan kan," ucap Jaswin.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Bergabung Sejak Agustus

Nama MeMiles jadi begitu populer belakangan. Namun siapa sangka Ello sudah menjadi membernya sejak Agustus tahun lalu dan sudah mendapatkan mobil. "Dari bulan Agustus dan penyerahan Mercedes di bulan Desember kemarin," ujar Jaswin.

Yup, mobil tersebut sempat menarik perhatian publik. Kini, pasca pemeriksaan, Ello nggak keberatan jika mobil itu dijadikan barang bukti. "Ya kalau aturan hukum demikian kan, ya mau nggak mau," imbuh Jaswin.

(kpl/irf/tdr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑