Ello Kedapatan Manggung Lagi, Aurelie Moeremans Tegaskan Kekasihnya Belum Bebas

Tyssa Madelina | 22 April 2018, 17:00 WIB
Ello Kedapatan Manggung Lagi, Aurelie Moeremans Tegaskan Kekasihnya Belum Bebas

Kapanlagi.com - Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello untuk kali pertama kalinya kembali tampil di acara Empathy in Solidarity di London School Public Relation (LSPR), Jakarta Pusat, Minggu (22/4). Padahal sebelumnya, ia sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba dan dijatuhi hukuman akibat perbuatannya. Namun baru-baru ini ada kejadian yang cukup mengejutkan terkait penyanyi berusia 35 tahun ini.

Ello sendiri sudah beberapa bulan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Akan tetapi dirinya belum tuntas menjalani hukuman yang mendapat vonis 9 bulan rehabilitasi.

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Aurelie Moeremans sang kekasih menceritakan kenapa Ello bisa tampil di acara tersebut. "Dia manggung karena dapat business pass jatuhnya (perhitungannya)," ucap Aurelie Moeremans, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (22/4).

Ello sudah mengantongi izin dari RSKO untuk tampil kembali. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoEllo sudah mengantongi izin dari RSKO untuk tampil kembali. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Memang, Aurelie mengakui jika sang kekasih belum bebas dari hukuman yang harus dijalankan. Namun Ello sudah mengantongi izin dari pihak RSKO untuk kembali menjalani aktivitas manggungnya. "Belum (bebas), iya dia dapat (izin dari RSKO)," lanjutnya lagi.

Aurelie sendiri tak menemani aksi pertama kekasihnya di atas panggung. Hal tersebut lantaran dirinya sedang berada di luar kota untuk keperluan promo film.

"Sedihnya aku enggak bisa (mendampingi). Aku lagi promo film di Medan, tapi dia mengerti kok. Aku support-nya by phone saja," tutup Aurelie Moeremans.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:  

Sahal Fadhli