Elly Sugigi Siapkan Penampilan Seru dan Meriah Untuk Sambut 17 Agustus

Guntur Merdekawan | Rabu, 07 Agustus 2019 22:35 WIB
Elly Sugigi Siapkan Penampilan Seru dan Meriah Untuk Sambut 17 Agustus

Kapanlagi.com - Tanggal 17 Agustus mendatang, Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-74 tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tanggal itu bakal jadi Hari Libur Nasional yang diisi dengan acara-acara meriah dan perlombaan di tiap-tiap kampung atau kawasan tempat kita tinggal.

Artis kondang, Elly Sugigi ternyata juga sudah punya plan sendiri untuk merayakan HUT RI ke-74 nantinya. Wanita yang dulunya sempat jadi penonton bayaran itu didapuk untuk mengisi acara di Ricastro Waterzone yang berada di kawasan Serpong.

"Iya nanti aku akan seru-seruan dengan ikut perlombaan sama teman-teman di Ricastro Waterzone. Ikutan yuk," ujar Elly, Selasa (6/8).

 

1 dari 1 halaman

1. Sederet Lomba di Ricastro Waterzone

Sederet Lomba di Ricastro Waterzone Ardinata Ginting © Dokumentasi Pribadi
Ricastro Waterzone memang bakal mengadakan sederet acara perlombaan untuk menghibur para pengunjung pada 17 Agustus mendatang. Ardinata Ginting selaku CEO Ricastro Waterzone menyebut membeberkan beberapa perlombaan yang sudah disiapkan tim-nya, seperti perang bantal di atas kolam renang, tarik tambang dalam air, mencari koin dalam air dan masih banyak lagi permainan seru lainnya.

"Semua permainan pastinya berhubungan dengan air. Pengunjung yang datang bebas mendaftar sebelum hari H yaitu 17 Agustus 2019 nanti. Tidak dipungut biaya, hanya untuk karcis masuk seperti biasa saja. Selain itu akan ada dua artis ibu kota yang akan memeriahkan perlombaan di sini," ujar Ardinata.

"Di sini ada lima kolam renang. Terdiri dari dua kolam anak, bayi, dewasa dan luncuran 'Torpedo'. Kita akan adakan perlombaan yang berhubungan dengan permainan air," sambungnya.

Harga tiket masuk Ricastro Waterzone sendiri sangat terjangkau. Pada Hari Senin sampai Jumat, tiket masuk hanya dibanderol Rp 20 ribu, sedangkan weekend Rp 40 ribu.

"Meski begitu bukan berarti layanan kami murahan. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung paling diutamakan. Sehingga kenyamanan kebersamaan keluarga terjamin," tandas Alumni Universitas Indonesia ini.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑