Elly Sugigi Tak Malu Jika Harus Balik Jualan Sayur Lagi

Guntur Merdekawan | Senin, 16 September 2019 12:45 WIB
Elly Sugigi Tak Malu Jika Harus Balik Jualan Sayur Lagi

Kapanlagi.com - Pelawak Elly Sugigi telah memantapkan hatinya untuk memakai hijab. Keputusan menutup aurat ini rupanya dipercepat karena sebelumnya Ia pernah bernazar baru ingin memakai hijab jika sudah memiliki rumah sendiri.

Meski begitu, Elly optimis masih bisa mewujudkan mimpinya untuk membeli atau membangun rumah. Tak heran jika dirinya juga begitu aktif di berbagai acara dan mengumpulkan uang penghasilan guna menabung.

"Ya nggak harus nunggu bisa kebeli rumah baru berhijab, intinya Kalau orang mau bener, dibantuin," kata Elly Sugigi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9).

1 dari 2 halaman

1. Rela Dagang demi Wujudkan Mimpi

Elly juga tak khawatir jika keputusannya mengenakan hijab malah membuatnya kehilangan job nantinya. Mantan kekasih Irfan Sbaztian itu rela jika nantinya harus bekerja sebagai apapun di luar dunia hiburan demi mewujudkan mimpinya.

"Saya akan usaha dagang saya nggak malu. Andaikan saya kembali menjadi pembantu rumah tangga pun saya tidak malu. Kan itu halal gitu aja. Dulu saya mau jadi tukang sayur kan, nggak malu," sambungnya.
2 dari 2 halaman

2. Tak Peduli Komentar Netizen

Tak Peduli Komentar Netizen Elly Sugigi © Instagram/ellysugigi_real_
Sejauh ini, penampilan baru Elly ini mendapat reaksi positif dari publik. Meskipun begitu, tak sedikit pula yang berkomentar miring tentang keputusannya memakai hijab. Meskipun begitu, Elly mengaku tak mau ambil pusing.

"Sekarang sih orang mau ngomong apa aja saya jaga emosi. Orang mau ngomongin saya apa saya nggak bakal lawan," tutupnya.

(kpl/irf/gtr)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑