Elma Princess Belum Pastikan Pindah Agama Demi Kevin Aprilio

Renata Angelica | 28 Maret 2013, 12:26 WIB
Elma Princess Belum Pastikan Pindah Agama Demi Kevin Aprilio
Kapanlagi.com - Hubungan asmara antara Elma Princess dan Kevin Aprilio saat ini sedang goyah. Perbedaan agama yang menjadi halangan, juga tidak membuat Elma langsung pindah keyakinan.

Menurut Elma, pindah keyakinan bukan hal yang mudah. Kalaupun pindah keyakinan, dia ingin hal ini dilakukan dari hati, bukan paksaan dari pihak manapun.

Elma Princess (Paling Kiri) Bersama Personel  Princess, Foto: KapanLagi.com®Elma Princess (Paling Kiri) Bersama Personel Princess, Foto: KapanLagi.com®

"Kalau keyakinan kan udah dari kecil, nggak bisa dipaksain. Sekarang aku masih dengan keyakinan aku dan Kevin dengan keyakinannya. Kami juga saling menghormati. Kalaupun pindah, ya harus dari hati," ujar Elma saat ditemui di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3).

Diakui Elma, proses pindah keyakinan masih mungkin saja terjadi. Saat ini, dia menganggap apa yang terjadi dalam hubungannya adalah proses pendewasaan diri.

"Tapi ya, someday siapa yang tahu kan? Masih bisa saja terjadi. Tapi, sekarang aku jalanin aja. Ini kan proses hidup juga," pungkas Elma. (kpl/pur/rea/dar)

Reporter:  

Mathias Purwanto.