Elma Theana Bantah Bermusuhan Dengan Reza

Editor KapanLagi.com | 14 Juni 2006, 13:40 WIB
Kapanlagi.com - Artis sinetron Elma Theana membantah kabar kalau dirinya saling bermusuhan dengan Reza Artamevia, penyanyi dan mantan istri actor sekaligus politikus, Adjie Massaid. Menurut Elma, Reza merupakan sosok saudara yang jauh di mata dekat di hati.

"Jadi tidak mungkin saya dengan teh Reza bermusuhan," tandasnya. Kalaupun Reza sudah tidak ada lagi di padepokan Brajamusti bukan karena adanya permasalahan dengan dirinya.

Menurut Elma saat dijumpai di padepokan Brajamusti, Selasa (13/6), Reza meninggalkan padepokan karena murni permasalahan yang ada di keluarga Reza, seperti yang dikabarkan selama ini."Bukan karena saya," tegas Elma kembali.

Diungkapkan oleh, putri artis panas tahun 70-an, Waty Siregar, kalau dirinya sangat merindukan kehadiran Reza sebagai saudara."Dulu kami berdua, saling mengisi dan saling mengajari, seperti aku latihan vokal dengan teh Reza demikian pula dengan teh Reza sedikit belajar akting dari saya," ungkap istri pengusaha travel, Julianda Barus ini mengenang.

Bagi Elma menghilangnya Reza masih hal yang wajar, karena mungkin Reza butuh ketenangan lain. "Ini hanya masalah waktu saja, saya yakin suatu saat teh Reza akan kembali dan itu hanya waktu yang bisa membuktikannya," ujar Elma.

Keyakinan akan kembalinya Reza juga didasarkan kedekatan Elma dengan penyanyi bersuara seksi itu. "Aku tahu betul bagaimana teh Reza, mungkin ini dianggap belum waktunya untuk kembali," katanya.

Di samping itu, adik kandung Rency Milano ini, juga yakin akan kekuatan doa yang selalu dia panjatkan kepada yang kuasa, agar Reza segera kembali dan berkumpul layaknya keluarga besar seperti waktu lalu, menurut Elma hanya doa yang mampu menembusnya. (kl/wwn)