Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Elma Theana Sebut Ferry Irawan Masih Berutang Biaya Operasional Pada Wedding Organizer Miliknya

Jum'at, 25 Maret 2022 10:30 WIB
Elma Theana Sebut Ferry Irawan Masih Berutang Biaya Operasional Pada Wedding Organizer Miliknya
Ferry Irawan utang biaya operasional wedding organizer Elma Theana © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com

Kapanlagi.com - Elma Theana akhirnya angkat bicara terkait pembatalan kerjasama untuk acara pernikaha Ferry Irawan dan Venna Melinda. Elma Theana pun juga menegaskan bahwa awalnya ia mau membantu mengurus acara pernikahan tersebut karena menganggap Ferry adalah sahabatnya.

Saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (24/3), Elma mengatakan bahwa sebenarnya ia tak mau memperpanjang masalah dengan Ferry dan Venna Melinda. Bahkan, Elma juga mengikhlaskan biaya operasional yang dihabiskan ketika mengurus persiapan rangkaian acara pernikahan tersebut.

"Ya itu karena sebagai sahabat. Tapi dia malah bilang kontrak belum dikasih, nah di situ aja dia udah bohong, saya bicara berdasarkan data," ungkap Elma Theana.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya udah sepakat nggak mau panjang. Sampai biaya operasional yang udah habis buat ngurus si Ferry diikhlasin aja. Nggak mau lagi berurusan sama dia," lanjutnya.

1. Utang Biaya Operasional

Gambar

Elma Theana pun juga mengungkapkan bahwa uang operasional yang disebutkan tersebut hanya sejumlah Rp 14 Juta. Bahkan, Elma mengatakan bahwa sebetulnya Ferry Irawan masih berutang biaya operasional tersebut pada tim Wedding Organizer miliknya itu.

"Nilainya lumayan tapi nggak sampai puluhan cuma Rp 14 jutaan. Kalau dia bilang harusnya dikasih tau di awal, kalau memang punya niat seperti itu tapi dia malah nyuruh orang saya urus, kalau boleh jujur dia utang sama orang EO saya, yang nalangin kebutuhan operasional Ferry dan Venna," ujar Elma Theana.

2. Pesan Untuk Ferry Irawan

Gambar

Selain itu, Elma Theana pun mewanti-wanti agar Ferry sebaiknya tak banyak bicara. Ia pun berpesan agar ke depan, Ferry Irawan tak memulai hubungan dengan kebohongan.

"Saya cuma wanti-wanti semakin dia banyak bicara makin banyak (fakta) yang keluar, lebih baik diam aja. Untuk mengawali sesuatu jangan diawali dengan kebohongan," tegasnya.

3. Tak Ada Kepercayaan

Gambar

Ada beberapa alasan yang diutarakan Ferry Irawan terkait hal tersebut. Salah satunya, Ferry berujar bahwa ia kaget karena tiba-tiba ditagih bayaran tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu.

"Semua bisa berkata gampang, tapi di sini kami mau berbicara berdasarkan fakta dan data aja sesuai dengan apa yang kami miliki. Kita udah berkali-kali komunikasi sama Ferry dan akhirnya tidak ada komitmen," ungkap Elma Theana.

"Kami sudah tidak ada kepercayaan sama Ferry, udah nggak kayak yang kita kenal dulu. Kita nggak pernah kayak gini cuma kok berubah-berubah ya," lanjutnya.

4. Pernah Diingatkan

Gambar

Elma Theana pun akhirnya mengaku bahwa dirinya pernah diingatkan oleh temannya bagaimana kalau berurusan dengan Ferry Irawan. Elma mengatakan kala itu, ia disarankan untuk selalu merekam apabila ada obrolan terkait hal penting dengan Ferry Irawan.

"Saya juga pernah dikasih tahu sama ada temen artis yang juga punya masalah sama Ferry, dia bilang 'kalau ngomong sama Ferry direkam' ternyata benar dan kita benar-benar nggak tahu kenapa Ferry jadi begini," ujarnya.

5. Dibatalkan Pihak Ferry Irawan

Gambar

Selain itu, Elma Theana pun menegaskan bahwa yang membatalkan WO miliknya untuk mengurus acara pernikahan tersebut adalah Ferry Irawan sendiri.

"Setelah dia telepon saya, dia bilang maminya dia sudah ngobrol dan sepakat acara dibatalkan daripada ada biaya lagi. Ferry yang membatalkan," tukasnya.