Elvira Devinamira Beradegan Mesra di Film, Sang Pacar Cemburu?

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 18:35 WIB
Elvira Devinamira Beradegan Mesra di Film, Sang Pacar Cemburu?
Kapanlagi.com - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mulai menapakkan kakinya di dunia perfilman tanah air. Ia baru saja terlibat dalam film SINGLE yang disutradarai oleh Raditya Dika.

Seperti diketahui, seorang pemain film biasanya selalu dituntut untuk professional dalam menjalani perannya. Kadang mereka harus rela dipasangkan dan bermesraan dengan lawan main yang baru dikenal.

Nah, Elvira sendiri sebenarnya sudah memiliki seorang kekasih yang sebelumnya belum pernah ia kenalkan ke publik. Apakah pacar gadis asal Surabaya itu akan merasa cemburu jika Elvira terjun ke dunia hiburan?

"Cowo aku untungnya nggak cemburuan ya, sebab kunci dari relationship itu kan honesty, jadi kalo ada tawaran film apa, adegannya apa ya aku bilang ke dia. Dan dia (pacar) percaya sama saya, karena dia tau kalau saya memilih peran itu nggak mau yang sembarangan, nggak mau yang asal terima peran hanya demi bisa main film. Untungnya cowo aku cukup matang untuk bisa mengerti dan mentolerir pilihan aku di dunia entertain, walaupun dia bukan orang entertain," ujar Elvira saat ditemui berkunjung ke markas KapanLagi.com® di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Elvira punya pacar yang pengertian © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira punya pacar yang pengertian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Meski punya pacar yang pengertian, Elvira akan mencoba menghormati perasaan pria yang dicintainya itu dengan selektif memilih peran yang ditawarkan. Pasalnya, ia tak ingin hubungannya berakhir hanya karena godaan dunia entertainment yang memang sangat menggiurkan.

"Kalau masalah itu harus dilihat scriptnya dulu lah ya, tapi nanti aja ngebahasnya kalo semisal ada tawaran lain yang memang harus ada adegan itu (ciuman) hehehe," pungkasnya.

(kpl/ami/gtr)