Elvira Devinamira Sosok Yang Moody dan Gampang Baper

Guntur Merdekawan | 01 Desember 2015, 11:35 WIB
Elvira Devinamira Sosok Yang Moody dan Gampang Baper
Kapanlagi.com - Sejak menjuarai ajang Puteri Indonesia 2014 silam, nama Elvira Devinamira mulai sering jadi bahan perbincangan. Tak heran jika si cantik asal Surabaya itu saat ini mulai menapakkan kakinya di dunia perfilman Indonesia.

Sebagai salah satu Puteri Indonesia, Elvira sendiri pastinya sering terlihat melempar senyum pada layar kaca. Namun siapa yang sangka jika ia sebenarnya adalah sosok yang moody dan gampang baper (bawa perasaan)?

"Aku itu orangnya moody, karena bintang aku Cancer kali ya. Apalagi kalau semisal mau PMS, aduh. Selain itu juga aku sering baper, suka kasihan sama orang dan jatuhnya jadi kayak terlalu polos kalo di bloonin orang nggak ngerti. Sensitif banget deh aku orangnya. Hahaha," ujar Elvira ketika ditemui di kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet beberapa waktu lalu.

Elvira gampang baper! © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoElvira gampang baper! © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Bukan hal  mengagetkan jika Elvira sering mendapatkan pujian ketika bertemu seseorang. Gadis berusia 22 tahun ini selain smart memang memiliki paras ayu dan aura yang selalu bikin kangen.

"Kalau untuk kelebihan aku sendiri, orang sih bilangnya aku ini ada auranya aja. Kalau dibilang cantik banget sih nggak ya, nggak ada yang bilang begitu. Cuma kebanyakan orang bilang aku berkharisma yang membuat orang kangen lagi untuk ketemu sama aku, kata orang-orang loh aku begitu. Hehehe," sambungnya.

Meski kini sudah jadi sosok publik figur yang dikenal banyak orang, Elvira enggan mengubah sifatnya untuk selalu baik pada siapapun juga yang ia temui. "Yang penting kan kita baik aja sama orang lain, kalau kita baik sama orang pasti orang lain juga jadi suka kan main dan kenal sama kita. Mungkin karena sering baper juga kali ya aku. Hahaha," pungkasnya.

(kpl/ami/gtr)