Elza Syarief Mengaku Dijebak, Produser Hotman Paris Show Angkat Bicara

Dhimas Nugraha | Kamis, 05 September 2019 14:03 WIB
Elza Syarief Mengaku Dijebak, Produser Hotman Paris Show Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Ikut dilaporkan oleh karena dituduh menjebak Elza Syarief, Sigit Saputro selaku produser Hotman Paris Show angkat bicara. Menurutnya Elza Syarief sudah mengetahui jika akan dipertemukan dengan Nikita Mirzani dalam acaranya.

Hal ini disampaikannya langsung ketika ditemui awak media usai program Hotman Paris Show di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Ini juga sekaligus untuk membantah tuduhan Elza yang menyebut dirinya dijebak agar diamuk oleh Nikita Mirzani.

"Sebelum duduk di sofa Hotman Paris Show, dia (Elza Syarief) tahu bahwa akan ada Nikita. Sudah dibriefing akan ada Nikita. Akan ketemu sama Nikita, udah diomongin duluan sebelum show mulai," kata Sigit Saputro.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Kata-Kata Nikita Mirzani Sudah Disensor

Dalam segmen tersebut, memang ketika Nikita Mirzani mengamuk kepada Elza Syarief tetap ditayangkan. Tapi tentunya, Sigit menuturkan bahwa kata-kata Nikita yang menurutnya tak patut didengar oleh pemirsa, telah disensor terlebih dahulu sebelum ditayangkan.

"Itu sebelum tayang udah gue filter dulu, jadi mana kata-kata itu udah gue buang duluan," paparnya.

2 dari 3 halaman

2. Tak Ada Unsur Menghina

Sigit juga memastikan, kata-kata yang disensor tersebut tak mengandung unsur penghinaan. Menurutnya itu hanyalah luapan emosi dari Nikita Mirzani sebagai seorang ibu.

"Lagian, di tayangan program gue nggak ada kata-kata kasar yang penghinaan. Yang gue sensor semua itu bentuk luapan emosi Niki aja yang menurut gue ada kata yang nggak cocok buat dipertontonkan," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Nikita Mirzani Ngamuk

Dalam program tersebut, Nikita Mirzani mengamuk karena tak terima dengan pernyataan Elza Syarief sebelumnya di media. Merasa kesal dan marah, Niki pun meluapkan kemarahannya kepada Elza saat itu.

Elza Syarif sendiri merupakan kuasa hukum mantan suami Nikita, Sajad Ukra. Nikita dilaporkan oleh Sajad Ukra terkait kasus perlindungan anak, dan dianggap menelantarkan anak.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑