Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Emosi Ada ‘Oknum' Minta Jatah Rp 20 Juta, Ruri Repvblik: Sini Maju Lu!

Kamis, 16 September 2021 22:17 WIB
Emosi Ada ‘Oknum' Minta Jatah Rp 20 Juta, Ruri Repvblik: Sini Maju Lu!
Ruri Repvblik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ruri Repvblik belakangan diketahui tengah sibuk dengan bisnis minumannya. Diberi nama Es Permen Karet Ruri, penyanyi kelahiran Bogor ini telah membuka 3 gerai di kota kelahirannya. Ia dan tim juga membuat sistem kemitraan untuk bisnisnya ini.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Ruri Herdian Wantogia ini meresmikan salah satu cabang usahanya. Ada beberapa rekan-rekan Ruri hadir, salah satunya Irma Darmawangsa. Namun ada sesuatu yang terjadi di hari itu.

"Hari ini Ruri di grand opening hari kedua. Sekarang ada beberapa temen yang dateng dan undangan juga," ungkap Ruri, dilansir dari video YouTube channel Ruri Wantogia yang berjudul 'ADA OKNUM GAK DI KENAL DATENG BIKIN RUSUH !! CEKCOK TAK TERHINDARKAN'.

1. Mulai Memanas

Gambar

Saat tengah berbincang dengan rekan-rekan termasuk Irma, tiba-tiba ada seorang pria datang menghampiri Ruri. Setelah dikulik, pria tersebut menganggap pihak Ruri belum membayar izin sebesar Rp 20 juta.

"Kok nominalnya sampai 20 juta. Dipatokin gitu maksudnya apa? Modelnya jangan kayak premanisme gitu mas. Nominalnya matoknya maksudnya apa gitu. Lu kalau mau minta duit gak papa, gua kasih," lanjutnya.

2. Pertikaian Tak Terhindarkan

Setelah terlibat cek cok, Ruri pun tak mampu lagi menahan emosinya. Ia terlibat aksi saling dorong yang kemudian langsung dilerai oleh rekan-rekan yang ada di lokasi tersebut.

"Lu jangan macem-macem lu. Emang lu pikir gua takut? Apa lu? Sini lu!" seru Ruri dengan nada kesal.

Usut punya usut, ternyta Ruri diprank oleh rekan-rekannya. Hal ini pun membuat suasana yang awalnya panas berubah menjadi canda tawa. Mereka bahkan sempat membuat TikTok bersama Irma. Simak deh ketegangannya di YouTube Ruri Wantogia!