Empat Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Kuasa Hukum Rio Reifan Minta Kliennya Direhabilitasi

Rabu, 21 April 2021 14:55 WIB
Empat Kali Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Kuasa Hukum Rio Reifan Minta Kliennya Direhabilitasi
Rio Reifan ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika. Pesinetron 36 tahun ini diamankan polisi di kediamannya di daerah Jakarta Timur.  Ini menjadi kali keempat Rio Reifan berurusan dengan hukum dengan kasus yang sama.

Mantan suami Henny Mona ini pernah ditangkap terkait kasus narkoba pada Januari 2015. Kemudian, dia juga pernah ditangkap untuk kedua kalinya pada Agustus 2017. 

Lalu yang ketiga, dia ditangkap pada Agustus 2019 lalu. Kuasa hukum Rio Reifan, Alamsyah Rambe mengaku kaget kliennya kembali ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Jujur saya merasa kaget dan shock banget semalam, saya juga mendapat info dari teman-teman media juga, sekitar jam 11 saya dihubungin oleh salah satu teman media, apakah benar Rio Reifan ditangkap kembali?. Jujur saya mengatakan saya tidak tahu, karena saya memang tidak tahu, setelah kabar itu saya dapat, saya langsung minta klarifikasi kepada Rio sendiri," kata Alamsyah di Polres Jakarta Pusat, Selasa (20/4/2021).

(kpl/far/dwn)

Halaman Selanjutnya Sudah Berikan Keterangan