Endy Arfian dan Safira Putus, Nama Prilly Latuconsina Terseret

Tyssa Madelina   | Jum'at, 29 November 2019 13:50 WIB
Endy Arfian dan Safira Putus, Nama Prilly Latuconsina Terseret

Kapanlagi.com - Jalinan cinta artis muda Endy Arfian dan Safira Crespin dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Safira lewat tayangan live Instagram story-nya.

Secara blak-blakan, Safira juga mengaku kalau penyebab putusnya dengan Endy Arfian adalah karena kehadiran orang ketiga. Ia pun memberikan clue kalau wanita yang berhasil merebut hati kekasihnya itu adalah seorang aktris Indonesia.

"Putus alasannya kenapa karena diselingkuhin and maybe gue bakalan cerita sedikit di live ini ya I'm oke but does not oke. Kalian tahulah selingkuhnya sama siapa. Sama yang kemarin dia syuting. Masak kalian juga nggak bisa nebak sih. Iya di hollywings," jelas Safira.

1 dari 2 halaman

1. Nama Prilly Terseret

Nama Prilly Terseret Credit: Instagram/safiracrespin
Menurut penuturan aktris dan selebgram yang dinaungi A-Team Management itu, ia meminta seseorang untuk membuntuti Endy Arfian. Ternyata di sebuah acara klub malam, sang kekasih kedapatan bermesraan dengan aktris berinisial P.

"Sekitar sejaman, mereka ke kamar mandi pegangan tangan. Oh dia lagi rangkul-rangkulan sekarang, lagi peluk-pelukan, iya mereka duduk sebelah-sebelahan, peluk-pelukan," ungkap Safira.

Setelah menyebut clue tersebut, para fans Safira dan Endy pun ikut berkomentar di live IG. Mereka menebak-nebak kalau artis muda berinisial P ini adalah Prilly Latuconsina lantaran ia dan Endy Arfian baru saja terlibat project film bersama.

2 dari 2 halaman

2. Video Dihapus

Video Dihapus Credit: Instagram/safiracrespin
Tak berapa lama setelah kasus tersebut mencuat dan bikin heboh media sosial, Safira langsung menghapus jejak live Instagram story-nya. Seolah menyindir wanita yang jadi orang ketiga di hubungannya dengan Endy Arfian, ia menyebut kalau aktris berinisial P itu tidak akan pernah mengaku.

"Udah live dan IG storynya dihapus ya kalian udah nggak penasaran kan kasihan soalnya sama si 'anu'-nya wkwk, udah jangan julid. Aduh kalau orang jahat udah ngaku penjara penuh banget dong," tandasnya.

(kpl/tmd)

Editor:  

Tyssa Madelina