Endy Arfian Sempat Ngaku Tergoda dan Cium Prilly Latuconsina ke Safira Crespin

Tyssa Madelina | Jum'at, 29 November 2019 15:00 WIB
Endy Arfian Sempat Ngaku Tergoda dan Cium Prilly Latuconsina ke Safira Crespin

Kapanlagi.com - Kisah cinta artis muda Endy Arfian dan Safira Crespin lagi hangat jadi perbincangan netizen. Imbas putusnya hubungan mereka, nama Prilly Latuconsina yang notabene adalah teman masa kecil Endy ikut terseret karena diduga jadi orang ketiga.

Lewat sebuah pesan chat yang diunggah sendiri oleh Safira Crespin, diketahui kalau beberapa waktu lalu, Endy Arfian tengah jalan bareng dengan Prilly dan teman-temannya. Lantaran curiga, Safira pun meminta salah seorang teman untuk membuntuti mereka.

Dari situ baru diketahui kalau Endy Arfian dan Prilly ketahuan gandengan tangan. Tak tinggal diam, Safira pun langsung menanyakan hal tersebut ke kekasihnya.

1 dari 2 halaman

1. Pengakuan Endy Arfian

Pengakuan Endy Arfian Credit: Instagram/safiracrespin
Saat ditodong pertanyaan soal hubungannya dengan Prilly, Endy Arfian pun blak-blakan menjelaskan ke Safira. Ia mengaku sempat beberapa kali mencium pipi Prilly.

"Aku cium kening dia sama pipi," jelasnya.

"Kemarin malam berapa kali kira-kira lo cium-cium pipi?" tanya Safira, "Lumayan banyak," jawab Endy.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Tergoda

Sempat Tergoda Credit: Instagram/safiracrespin
Tak berhenti sampai di situ, di pesan chat lain, Safira juga membongkar pengakuan kekasihnya yang sempat tergoda. Namun diakui oleh Endy, aksi joget dan cium tersebut dilakukan hanya untuk bersenang-senang saja.

"Aku cuma joget sama dia, terus hidungnya nempel itu juga karena lucu-lucuan. Aku kira kamu fine karena Prilly teman aku dari kecil dan aku nggak bakal ngapa-ngapain juga sama dia," jelas Endy Arfian.

"Mungkin aku emang hampir kegoda, tapi udah sebatas itu aja. Aku tahu posisi aku, maaf kalau aku selingkuh dari kamu tapi aku masih tetap menghargai kamu," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑