Enggan Beber Konflik dengan Martin, Ashanty Berharap Jalan Keluar Terbaik

Wulan Noviarina Anggraini | Kamis, 04 Juli 2019 16:38 WIB
Enggan Beber Konflik dengan Martin, Ashanty Berharap Jalan Keluar Terbaik

Kapanlagi.com - Selama satu tahun menjalani kerjasama dengan Martin Pratiwi, Ashanty kerap mengalami konflik dengan rekan bisnisnya ini. Namun ia enggan membeberkan detail masalahnya kepada publik dan memilih menyerahkan kasusnya di Pengadilan Negeri tempat kasusnya didaftarkan.

Istri Anang Hermansyah ini tak ingin menjatuhkan orang lain dengan ceritanya. Ketika memutuskan menggelar jumpa pers pun, Ashanty hanya ingin meluruskan berita yang simpang siur mengenai kasusnya dengan rekan bisnis kosmetiknya itu.

"Ada lah, saya gak boleh cerita. Semua data-data yang lengkap dan lain-lain, itu semua kalau sampai persidangan ya kalian bisa lihat di situ. Tapi gak lucu kalau saya harus jelasin ini ke kalian," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Ingin Jalan Keluar Terbaik

Ingin Jalan Keluar Terbaik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ashanty merasa perlu meluruskan pemberitaan, karena baginya sungguh mengerikan ketika digugat Rp 9,4 miliar. Jadi ia ingin meluruskan beberapa fakta agar tak semakin simpang siur.

"Aduh, ngeri juga. Masalahnya aku kerjasama sama orang banyak. Pasti yang namanya kerjasama gak mungkin semua mulus. Pasti ada beberapa yang bermasalah atau apa, tapi selalu ditemukan jalan keluar yang musyawarah. Jalan keluar yang terbaik, karena kita sama-sama menggunakan akal sehat kita gitu. Tapi kan namanya manusia, aku kan gak ngerti. Hampir 3 tahun tiba-tiba begini, ya hanya beliau yang mengerti," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Serahkan ke Pengacara

Untuk detail masalah dengan Martin, Ashanty memilih menyerahkannya kepada pengacara. Ia pun ingin memastikan bahwa anak-anaknya tidak terganggu dengan pemberitaan ini selama ia pergi ke luar negeri.

"Tadinya aku mau diem aja, karena bagi aku udah, biar diurus sama kuasa hukum saja. Cuma aku mau pergi seminggu ninggalin anak-anak, kita preskon," terangnya.

(kpl/apt/phi)


↑