Enggan Berkomentar Soal Kasus Terbaru, Ashanty: Yang Penting Data Lengkap

Kistin Septiyani | Rabu, 17 Juli 2019 20:16 WIB
Enggan Berkomentar Soal Kasus Terbaru, Ashanty: Yang Penting Data Lengkap

Kapanlagi.com - Proses hukum yang melibatkan Ashanty kini masih terus bergulir. Sayangnya, istri Anang Hermansyah ini tak menolak untuk berkomentar banyak tentang kasus tersebut. Ia memang ingin menjelaskan perihal sengketa dengan sang mantan rekan bisnis di meja pengadilan.

"Aku berharap kasus aku, aku maunya membicarakan segala sesuatunya itu enggak di televisi, tapi nanti di persidangan. Karena bagi aku kalau di TV, mau cari apa sih? Tetap menceritakan yang kayak gitu, cukup lah sekali preskon aja," ujar Ashanty saat dijumpai di kediaman, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (16/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Data yang Tak Sinkron

Data yang Tak Sinkron ©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ashanty ingin menghindari ketidaksinkronan data yang nantinya digunakan dalam proses persidangan. Oleh sebab itu, ia tak ingin terlalu banyak berkomentar di media massa.

"Toh yang penting berarti data lengkap. Tapi semakin bagus, semakin banyak tayang, semakin banyak hal yang enggak sinkron sama data. Ya bagus buat kita. Kalau aku lebih baik enggak banyak ngomong. Nanti aja kita ketemu di pengadilan," imbuh pelantun tembang Cinta Surga ini.

2 dari 2 halaman

2. Kontrak Berakhir

Kontrak Berakhir ©Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Ashanty mengungkapkan bahwa kontrak yang ia sepakati dengan Martin Pertiwi telah berakhir dalam jangka waktu satu tahun. Namun tak ada kejelasan terkait berakhirnya masa kontrak tersebut.

"Sekarang kita kontrak sama orang, kalau mau bilang enggak nerusin, bilangnya kapan? Setahun, sebulan atau sepuluh bulan sebelumnya coba? Ya sudah ya," pungkasnya.

(kpl/apt/TIN)


↑