Enggan Bertemu Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq: Saya Harus Jadi Wanita yang Kuat

Kistin Septiyani | Senin, 18 November 2019 16:46 WIB
Enggan Bertemu Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq: Saya Harus Jadi Wanita yang Kuat

Kapanlagi.com - Proses hukum Galih Ginanjar dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq hingga kini masih berjalan. Fairuz sebagai pihak penggugat menyatakan dirinya akan menghadiri persidangan mantan suaminya itu. Ia juga mengungkapkan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk keperluan persidangan.

"Ya nanti itu kita lihat nanti yang jelas kita udah siap semuanya sih ke semua mau buktinya atau bukti berkembang lainnya dan siapa-siapa aja yang terlibat, kita udah siap," ujar Fairuz saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, pada Minggu (17/11/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Enggan Bertemu

Fairuz mengungkapkan sebenarnya ia tak ingin bertemu dengan Galih. Namun ia berusaha menjadi kuat dan menemui Galih untuk menyelesaikan proses hukum yang tengah berlangsung.

"Sebenarnya itu sesuatu hal yang saya paling males sih gitu loh. Tapi mau gak mau harus saya laluin gitu loh, gak mungkin saya nggak ketemu makanya saya harus jadi wanita yang kuat," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Simbol Kekuatan

Simbol Kekuatan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Istri Sonny Septian ini berharap kejadian yang dialaminya menjadi contoh untuk wanita lain. Ia berharap dengan upayanya mendapatkan keadilan menyadarkan wanita lainnya agar tak mudah dilecehkan oleh orang lain.

"Ini simbol kekuatan kalau aku harus kuat ngadepin semuanya dengan menghadapi orang orang aku sendiri," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑