Enggan Operasi Demi Kecantikan, Shahnaz Haque Pilih Cara Ini

Dhefa Mauren Roos Mary   | Sabtu, 29 September 2018 19:46 WIB
Enggan Operasi Demi Kecantikan, Shahnaz Haque Pilih Cara Ini

Kapanlagi.com - Meski sudah menginjak 46 tahun, presenter dan artis Shahnaz Haque masih terlihat muda. Sebagai wanita tentu istri Gilang Ramadhan itu sangat peduli dengan penampilannya terutama untuk wajahnya.

Segala perawatan pun dilakukan untuk merawat wajahnya agar terus terlihat cantik dan segar ia pun melakukan perawatan wajah tarik benang yang bernama Thread Lifting atas saran dokter langganannya.

1 dari 2 halaman

1. Perawatan kecantikan & trauma operasi

Perawatan kecantikan & trauma operasi Shahnaz Haque © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
"Jadi melihat kondisi kulit wajah saya yang sudah mulai kendur, dokter menyarankan saya untuk melakukan treatment Thread Lifting," kata Shahnaz Haque ditemui di JT Clinic Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Meski senang melakukan perawatan wajah, Shahnaz mengaku pilih-pilih. Ia enggan untuk melakukan operasi. Pasalnya, dirinya ada rasa trauma dengan operasi karena pernah divonis dokter menderita kanker indung telur.

2 dari 2 halaman

2. Pasca perawatan

Pasca perawatan Shahnaz Haque lakukan perawatan kulit © KapanLagi.com/Mathias Purwanto
"Yah mau karena tentunya ini treatment tanpa operasi yang sekarang yah. Takut lagian kalau operasi. Kata dokter Juni Tjahjati (Dokter sekaligus pendiri JT Clinic) sih prosesnya aman dan tidak berbahaya," terangnya.

Banyak hal yang dirasakan Shahnaz setelah melakukan Thread Lifting. Selain merasa kulitnya makin kencang di usianya sekarang, ia merasa pipinya lebih terlihat tirus.

(kpl/pur/ren)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑