Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Engku Emran Resmi Menikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Sibuk Lakukan Hal Ini

Jum'at, 19 Maret 2021 12:45 WIB
Engku Emran Resmi Menikah Lagi, Laudya Cynthia Bella Sibuk Lakukan Hal Ini
Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, Noor Nabila (credit: instagram.com/laudyacynthiabella/noorkaritini)

Kapanlagi.com - Hari ini, (19/3), Engku Emran mantan suami Laudya Cynthia Bella resmi menikahi Noor Nabila. Hal itu diketahui dari postingan instagram story Noor Kartini Noor Mohamed dan sejumlah kerabat Engku Emran dan Nabila.

Dalam beberapa unggahannya, Noor Kartini menunjukkan suasana pernikahan Engku Emran dan Nabila yang berlangsung sederhana. Buah hati dari pernikahan mereka sebelumnya pun turut hadir di acara spesial tersebut.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Aktivitas Laudya Cynthia Bella

Gambar

Di tengah kabar pernikahan Engku Emran, tentu netizen dibuat penasaran dengan reaksi dari Laudya Cynthia Bella. Menelusuri akun instagram pribadinya, Bella tampak tengah sibuk melakukan aktivitas lain.

Ia terlihat menikmati kue buatan sang sahabat, Shireen Sungkar. Laudya Cynthia Bella juga mendukung niatan Shireen yang tengah merintis usaha baru tersebut.

2. Ingatkan Datangnya Ramadan

Gambar

Laudya Cynthia Bella pun seolah ingin memfokuskan diri pada hal lain. Artis cantik 33 tahun itu juga mengunggah reminder tentang datangnya Bulan Suci Ramadan yang akan mulai berlangsung 25 hari lagi.

3. Posting Kata-kata Bijak

Gambar

Sebelumnya, postingan-postingan Laudya Cynthia Bella sempat jadi sorotan. Apalagi belakangan ia makin sering mengunggah kalimat-kalimat bijak. Dalam unggahannya, (17/3) lalu, ia menyinggung soal berserah diri kepada Tuhan.

"Ya Allah, hanya kepada Engkau-lah aku berserah diri, aku beriman pada-Mu, aku bertawakkal pada-Mu, aku bertaubat pada-Mu, dan aku mengadukan urusanku pada-Mu. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung dengan kemuliaan-Mu, tidak ada ilah selain Engkau yang bisa menyesatkanku. Engkau Maha Hidup dan tidak mati, sedangkan jin dan manusia mati._ (HR. Muslim no. 2717)"