Enno Lerian Ingin Cepat Nikah Lagi

Anton | 31 Januari 2010, 07:35 WIB
Enno Lerian Ingin Cepat Nikah Lagi
Kapanlagi.com - Pengalaman pahit yang dirasakan oleh Enno Lerian karena gagal mempertahankan rumah tangga rupanya tak menyurutkan langkahnya untuk segera mencari pendamping yang baru. Setelah bercerai dengan Muhammad Nayaka Untara, kini Enno mengaku telah mendapatkan calon pendamping yang baru.

"Iya, sekarang udah ada yang nemenin, dia bukan dari kalangan artis, orang biasa. Masih baru hubungannya, masih sama-sama saling mengenal," tukasnya saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Jumat (29/1).

Enno menambahkan bahwa kedua orang tuanya sudah tau dengan pasangannya kini. Karena ia berprinsip kedua orang tuanya harus tau dengan siapapun dirinya berhubungan.

"Orang tua udah tau. Iya dong, bagaimanapun orang tua harus tahu kalau saya punya hubungan dengan siapa. Dan aku pengen pasangan aku ya harus menghargai orang tua aku," tukasnya.

Lalu, kapan dirinya akan segera meresmikan hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan? "Pengennya sih cepet, tapi ya aku gak tahu juga ya, yang penting jalani aja. Yang pasti aku gak mau hubungan yang aku jalani hanya main-main," pungkasnya.   (kpl/ato/bun)

Editor:  

Anton