Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Episode Perdana KapanLagi Show, Tara Basro Sukses Bikin Geregetan Marlo Ernesto dan Seisi Studio!

Sabtu, 30 Juli 2022 18:15 WIB
Episode Perdana KapanLagi Show, Tara Basro Sukses Bikin Geregetan Marlo Ernesto dan Seisi Studio!
Tara Basro jadi bintang tamu di episode perdana 'KAPANLAGI SHOW' / Credit Foto: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ada kabar gembira nih buat KLovers. KapanLagi.com kini punya acara talkshow yang spesial untuk kalian; KapanLagi Show. Program ini bisa KLovers saksikan secara eksklusif di kanal Youtube KapanLagi.com dan bakal menghadirkan berbagai bintang tamu yang juga spesial.

KapanLagi Show sendiri dipastikan bakal seru dan rame karena dipandu oleh host yang gokil, yakni Marlo Ernesto. Seperti kita tahu, Marlo merupakan seorang Youtuber dan juga konten kreator yang sudah punya segudang pengalaman dalam mengorek informasi-informasi menarik dari teman ngobrolnya.

Dan benar saja, hal itu langsung Marlo buktikan di episode perdana dari KapanLagi Show yang tayang hari ini, Sabtu (30/7/2022), di mana sang bintang tamu adalah sosok superstar yang pastinya kalian semua sudah kenal. Siapa dia?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Bintang Tamu KapanLagi Show Episode Perdana

Gambar

Film PENGABDI SETAN 2 memang belum tayang di bioskop, namun rupanya 'titisan' dari sang ibu sudah mulai menyebar ke berbagai penjuru, tak terkecuali KapanLagi Show. Ya, di episode perdananya, KapanLagi Show langsung disambangi oleh salah satu tokoh utama dari film yang disutradarai oleh Joko Anwar tersebut. Siapa lagi kalau bukan Tara Basro, sang pemeran Rini.

Pada episode perdana KapanLagi Show ini, Tara memberikan sedikit teaser terkait film-nya yang akan datang, PENGABDI SETAN 2. Dan siapa sangka ternyata sosok yang dikenal penuh aura dan pesona di layar kaca itu juga bisa bikin geregetan sang host, Marlo.

2. Games Seru Bareng Tara Basro

Selain ngobrolin seputar film, Tara juga diajakin buat bahas banyak hal lain seputar kehidupan pribadinya. Dan berbeda dari karakter-karakternya di film yang selama ini serius, si Tara ternyata juga bisa gokil juga loh! Hal itu tak lepas dari peran Marlo yang sukses membuat Tara begitu nyaman sampai ngakak-ngakak bareng seisi studio.

Dan di sesi terakhir, KapanLagi Show semakin pecah, terutama ketika Marlo dan Tara saling membongkar isi tas masing-masing, secara dadakan no settingan. Believe it or not, ternyata banyak banget hal-hal antimainstream yang ada di dalam tas kecil Tara Basro. Apa saja itu? Penasaran atau penasaran banget? KLovers langsung aja deh tonton sendiri videonya di bawah ini ya..