Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Epy Kusnandar Deg-Degan Saat 'Jadi Suami' Lydia Kandou

Rezka Aulia   | Jum'at, 08 Februari 2019 13:11 WIB
Epy Kusnandar Deg-Degan Saat 'Jadi Suami' Lydia Kandou
Epy dan Lydia akan beradu akting di sinetron TAMU TAK DIUNDANG. KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Epy Kusnandar dan Lydia Kandou dipasangkan menjadi suami istri dalam sinetron terbaru produksi MNC Pictures yang berjudul TAMU TAK DIUNDANG. Pertama kali beradu akting dengan Lydia Kandou, Epy Kusnandar mengaku deg-degan.

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia aktris besar, aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal reading pertama eh ngalir aja ternyata. Kan ada saya pernah ngalamin sama pemain yang udah senior tapi dia reading aja nggak mau. Ini malah mengajak terus dan tanya masalah di luar peran ini. Oh ternyata dia sedang melatih chemistry," ujar Epy Kusnandar saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/2).

1. Idola Sejak Lama

Gambar

Epy Kusnandar memang sudah lama mengidolakan ibu dari Nana dan Naysilla Mirdad itu. Bahkan saat remaja, ia sempat menyimpan foto Lydia Kandou dalam buku hariannya. Oleh karena itu ia sangat senang akhirnya bisa bermain dengan idolanya itu.

"Akhirnya ketemu gimana ya perasaan seperti saya dulu ngejar-ngejar Didi Petet ya. Waktu dari kampung nonton dia bermain, ya seperti ini juga. Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saya masih remaja deg-degan kepergok emak saya. Kayak orang gila mengidolakan," kata Epy Kusnandar.

"Ya awalnya canggung ternyata mbak Lidya memang open, santai, mainnya tuh nggak mikir, jadi ngalir aja. Pegang-pegang aja misal sentuh-sentuh aja. Lega saya akhirnya. Terima kasih mbak Lidya sudah membuat saya bermain bagus di sini, bermain lepas, tidak ada beban," lanjutnya.

2. Lydia Kandou Juga Senang

Gambar

Sementara itu Lydia Kandou juga merasa senang bisa beradu akting dengan Epy Kusnandar dalam sinetron bergenre drama komedi ini. "Ini yang pertama. Senang lah bisa main sama Epy, karena memang kan dia komedian. (Bangun chemistry) karena kita kan mendapatkan chemistry itu harus dengan melihat, dia sampai di mana supaya bisa masuk (perannya).

Sinetron yang tayang di RCTI ini bercerita tentang pasangan suami istri Rizal (Epy Kusnandar) dan Aminah (Lydia Kandou) yang sudah memiliki tiga anak yang sudah besar-besar. Namun diusianya yang sudah 52 tahun tiba-tiba Aminah diketahui sedang hamil lagi. Keluarga yang tadinya biasa saja ini pun mendadak jadi perbincangan warga.

 

Reporter:   Nuzulur Rakhmah