Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Erica Karlina Optimis Kalahkan Ganda Putri Anya Geraldine dan Raisa Adriana di Turnamen Tepok Bulu 22

Jum'at, 01 Juli 2022 23:58 WIB
Erica Karlina Optimis Kalahkan Ganda Putri Anya Geraldine dan Raisa Adriana di Turnamen Tepok Bulu 22
Erica Carlina satu tim dengan Hesti Purwadinata - Credit: instagram.com/eri.carl

Kapanlagi.com - Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan oleh Vindes Media, sebuah platform milik Desta Mahendra dan Vincent Rompies akan dilaksanakan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Minggu, 3 Juli 2022.

Turnamen yang diberi nama "Tepok Bulu 22" itu akan menampilkan pertandingan antara Vincent Rompies vs Valentino Simanjuntak, seorang komentator bola yang punya jargon "Jebret".

Turnamen ini dijamin seru. Pasalnya, sebelum Vincent Rompies melawan Valentino bertanding, turnamen ini dibuka dengan pertandingan ganda putri antara Erika Carlina dan Hesti Purwadinata bertanding melawan Anya Geraldine dan Raisa Adriana.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Jelang pertandingan, Erika Carlina mengaku sudah sudah berlatih keras supaya bisa mengalahkan ganda putri Anya Geraldine dan Raisa.

"Persiapan bulu tangkis kemarin aku latihan mulu kan terus-terusan makanya doain semoga menang nih. Sehari sekali bisa dua sampai tiga jam," kata Erika di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

1. Berjuang Keras

Gambar

Pada pertandingan ini juga, Erica Carlina merasa optimis bisa mengalahkan pasangan Anya Geraldine dan Raisa Adriana. Meskipun begitu, Erika Carlina tak bisa menganggap remeh Raisa dan Anya. Pasalnya, Raisa dan Anya memiliki pendukung yang lebih banyak dibandingkan dirinya dan Hesti.

"Optimis sih iya cuma kan enggak tahu ya bakal menang apa enggak karena kan dilihat dari pendukungnya juga dan lain-lain kan enggak kalah," katanya.

"Iyalah Raisa dan Anya kan fans-nya banyak banget ya, kalau aku sama Hesti yang penting modal berjuang aja deh," tambah Erica Carlina.

2. Kalau Menang, Erica Bakal...

Gambar

Jika Erica Karlina dan Hesti bisa memenangkan pertandingan "Tepok Bulu 22" dirinya tidak akan merayakan secara berlebihan.

"Mau makan-makan," tutup Erica Karlina.