Erick Iskandar - Kartika Putri: Nikah Itu Nggak Perlu Ditargetin

Fitrah Ardiyanti | 15 Juni 2015, 17:47 WIB
Erick Iskandar - Kartika Putri: Nikah Itu Nggak Perlu Ditargetin
Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sukses gelar acara baby shower kemarin malam (15/6) di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Di antara sederet tamu undangan yang hadir, nampak Kartika Putri menggandeng mesra sang kekasih Erick Bana Iskandar, yang tak lain adalah kakak Jessica Iskandar.

Meski sudah cukup lama berpacaran, mereka berdua nampak tak ingin terburu-buru menyusul Raffi dan Gigi naik ke pelaminan. Nampaknya, mereka masih ingin menikmati masa penjajakan satu sama lain.

Erick pun punya alasan sendiri mengapa dirinya nampak santai menjalani kisah kasihnya bersama Kartika. Baginya, nikah itu tak perlu pasang target karena semuanya harus dipikirkan secara matang terlebih soal faktor restu orang tua.

Erick dan Kartika tak ingin pasang target kapan nikah/©twitter.com/juliaperrezErick dan Kartika tak ingin pasang target kapan nikah/©twitter.com/juliaperrez

"Dibawa santai dulu, nggak usah terburu-buru. Banyak prosesnya, jadi intinya dibawa santai, lebih meyakinkan diri dan keluarga. Itu (nikah) satu putusan yang luar biasa, dan nggak perlu ditargetin," ujar Erick santai.

Hal yang sama pun disampaikan oleh Kartika. Ia tak ingin pasang target sebab tak mau sakit hati jika nantinya gagal bersanding dengan sang pujaan hati. 

"Nggak mau nargetin lagi, nanti nggak jadi. Kalau keluarga sih tergantung kita kan, udah dewasa. Dan kita juga udah deket sama orangtuanya dia (Erick). Jalanin aja dulu, pengennya sih umur 25, karena mama pengen aku punya banyak anak," tandas Kartika. Semoga langgeng ya Kartika dan Erick.

(kpl/far/tch)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi