Erix Soekamti Menikah Lagi, Istri Pertama dan Kedua Akur: Keluarga Kami Jadi Berenam Sah!

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 28 Februari 2020 16:45 WIB
Erix Soekamti Menikah Lagi, Istri Pertama dan Kedua Akur: Keluarga Kami Jadi Berenam Sah!

Kapanlagi.com - Vokalis Endank Soekamti, Erix Soekamti diketahui menikah lagi. Kabar bahagia itu seperti yang terlihat dalam postingannya di Instagram. Tampak Erix baru saja langsungkan ijab kabul dengan istri keduanya yang bernama Shara Sulthana.

Ya, kini Erix telah berpoligami. Tampak kebahagiaan terlihat dari potret Erix setelah lakukan ijab kabul. Erix dan Shara juga memperlihatkan buku nikah masing-masing.

"Alhamdulillah hari ini Anggota Keluarga Kami jadi ber 6. SAH!!," tulis Erix Soekamti dalam caption.

1 dari 2 halaman

1. Dibenarkan Manajer

Dibenarkan Manajer (credit: instagram.com/erixsoekamti)
Kabar pernikahan Erix yang kedua ini juga dibenarkan oleh sang manajer, Ulog Soho. "Iya betul," ungkapnya saat dihubungi, Jum'at (28/2).

"Tadi pagi di Pondok Gede," lanjutnya.

Bahkan Ulog Soho juga menyebut, jika kedua istri Erix sama-sama memposting foto yang sama di Instagram. Yakni potret keluarga baru mereka.

2 dari 2 halaman

2. Ucapan Istri Pertama Erix Soekamti

Ucapan Istri Pertama Erix Soekamti (credit: instagram.com/ditanya_goku)
Jika melihat akun Instagram kedua istri Erix, mereka memang memposting foto yang sama. Sebuah potret liburan mereka saat berada di pantai. Potret ini pun tampak hangat, ada Erix, kedua istrinya, serta ketiga anak dari pernikahannya yang pertama.

Tak hanya itu, istri pertama Erix, Herdita juga berikan selamat atas kehadiran Shara sebagai anggota baru di keluarga mereka.

"Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6. Welcome to our family @shara44. Adekku. Imih nya Goku, Barak, dan Astu. Buddy nya @erixsoekamti. We welcome you with our happy heart," tulisnya.

(kpl/pur/gen)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑