Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ernest Prakasa Lakukan Perawatan Wajah Demi Laura Basuki

Selasa, 09 Agustus 2022 14:00 WIB
Ernest Prakasa Lakukan Perawatan Wajah Demi Laura Basuki
Ernest Prakasa diet dan perawatan wajah © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Ernest Prakasa mengaku banyak pengorbanan yang dilakukan untuk memerankan Erwin dalam film CEK TOKO SEBELAH 2. Pertama, dirinya harus menjalankan diet karena dituntut untuk menurunkan berat badannya hingga 5 kg. Hal tersebut dilakukan agar penampilannya terlihat lebih muda.

"Gue harus nurunin berat badan target lima kilo tapi baru turun empat kilo supaya aura bapak-bapaknya berkurang gitu lho. Saya kan (umur) 40 harus memerankan umur 27 tahun," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Catering Sehat

Gambar

Dibandingkan olahraga, dalam proses dietnya ini Ernest Prakasa memilih untuk memesan catering makanan sehat saja.

"Catering sehat menunya karbohidrat dibatasin goreng-gorengan dikurangin. Lumayan hampir empat kilo tuh (turunnya)," jelas Ernest Prakasa.

2. Perawatan Wajah Demi Laura Basuki

Gambar

Pengorbanan yang kedua, sutradara dan aktor ini juga rela melakukan perawatan wajah demi terlihat serasi dengan Laura Basuki yang berperan sebagai Natalie, kekasihnya. Padahal seumur hidup dirinya tidak pernah pergi ke klinik kecantikan.

"Iya itu benar. Haha. Saya perawatan wajah demi Laura Basuki. Ke klinik kecantikan seumur hidup nggak pernah, facial nggak pernah cuci muka pakai sabun aja jarang tapi demi Laura Basuki biar nggak kebanting-kebanting amat," katanya seraya tertawa.

3. Istri Cemburu?

Rela melakukan perawatan wajah demi Laura Basuki apakah sempat membuat sang istri Meira Anastasia cemburu?

"Oh nggak (cemburu), udah pasrah dia kan demi mata pencaharian," pungkas Ernest Prakasa.