Ersa Mayori Ingin Lakukan Hal-Hal Seru Usai Pandemi

Umar Sjadjaah   | Minggu, 18 April 2021 08:34 WIB
Ersa Mayori Ingin Lakukan Hal-Hal Seru Usai Pandemi
Ersa Mayori - instagram.com/ersamayori

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir. Beberapa aktivitas masih dilakukan dengan pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat. Pemerintah sedang berusaha mempercepat distribusi vaksin guna menekan penyebaran virus yang sudah satu tahun lebih masuk ke Indonesia ini.

Ersa Mayori menunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam tersebut terlihat presenter kelahiran 1979 ini sedang foto selfie menggunakan masker saat di dalam pesawat terbang. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan caption tentang hal-hal yang ingin dilakukan setelah pandemi berakhir.

1. Ingin Kunjungi Pantai Timur Indonesia

Dalam caption tersebut Ersa menuliskan bahwa ia berandai-andai jika pandemi sudah selesai, ia ingin mengajak anak-anaknya melihat keindahan pantai di Timur Indonesia.

"Sepanjang flight ngayal.. Kalo pandemi udah usai, udah bebas travelling tanpa masker, pengen banget ngajak anak-anak liat keindahan pantai di Timur Indonesia. Pengen juga liat Aurora Borealis yang jadi inspirasi ayah pas ngasih nama tengah aku," tulis presenter dan artis yang memulai karirnya dari ajang Gadis Sampul 1993 ini.

2. Kunjungi Korea Selatan

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga mendambakan perjalanan ke Korea Selatan dan menemui beberapa bintang drama Korea yang terkenal.

"Trus pengen banget liburan ke Korea! Siapa tau bisa ketemu Park Seo-joon, Ji Chang-wook, atau Song Joong-ki. Trus bantuin Vincenzo buka ruang bawah tanah. Ok, ini ngayalnya udah kejauhan hahaha. Kalo kalian pengen liburan kemana kalo pandemi udah usai?" tambahnya.

Klovers, saat ini siapapun memang boleh kembali beraktivitas di luar rumah. Meski begitu pastikan selalu #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, dan jauhi kerumunan agar pandemi lekas berakhir dan KLovers bisa berlibur dengan bebas seperti yang diidamkan oleh Ersa Mayori.

Editor:   Umar Sjadjaah