Jessica Iskandar Segera Dinikahi Richard Kyle, El Barack Sudah Panggil 'Daddy'

Canda Permana | Minggu, 21 Juli 2019 20:20 WIB
Jessica Iskandar Segera Dinikahi Richard Kyle, El Barack Sudah Panggil 'Daddy'

Kapanlagi.com - Sudah bertunangan beberapa waktu lalu, kini Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan segera melangsungkan pernikahannya. Hal ini ia sampaikan saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat (21/7) ketika merayakan ulang tahun El Barack Alexander.

Keduanya ingin segera melangsungkan pernikahan secepatnya lantaran kedekatan El Barack dan Richard sudah tak bisa dipungkiri. Jedar mengatakan sekarang ini tunangannya itu sudah dianggap ayah oleh sang buah hati ketika El memanggil Richard dengan panggilan daddy.

"Dia mulai manggil daddy setelah dari bali deh, sekitar 3-2 bulan lalu itu dia tiba-tiba ngomong 'daad'. Lucunya dia seperti udah lupa dengan sebutan uncle Richard, sekarang dia udah bilang daddy dan itu aku baru kemarin sadar oh dia gak pakai uncle lagi," ungkap Jedar.

 

1 dari 2 halaman

1. Jedar Ingin Naik Kepelaminan

Jedar Ingin Naik Kepelaminan El Barack dan Jessica Iskandar © instagram.com/inijedar
Tambah lagi El Barack juga sempat bertanya kepadanya apakah ia akan menikah Richard. Hal ini membuat mantan istri bangsawan Jerman ini ingin cepat-cepat naik pelaminan dengan sang tunangan.

"Kayaknya juga baru semalam atau dua hari yang lalu dia ngomong gini, ‘mom so you will marie daddy ya this year' terus aku bilang, ‘iyaa, are you happy?' offcourse im happy' katanya. Maunya sih cepat-cepat aja, kalau bisa weekend ini ya langsung aja, haha," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Mempersiapkan Rencana Pernikahan

Richard Kyle sendiri juga mengungkapkan mereka sudah mempersiapkan rencana pernikahan. Keduanya juga mengaku akan menikah tahun depan. Selain itu mereka mengatakan ada suatu hal yang saat ini yang menjadi kendala, tapi kedunya tak begitu memikirkannya dan tetap akan melangsungkan pernikahannya nanti di Indonesia.

"Ada kendala sedikit, soalnya kita harus kumpul keluarga semua soalnya kan ada yang dari Australia dan US. Itu jadi susah kan mereka lagi kerja biasanya orang luar negeri harus cari waktu. Tapi kita tetap bakalan nikah tahun depan aja, biarpun yang libur aja asal mereka bisa hadir. Kami bakal nikah di Indonesia aja karena we love Indonesia," tutup Richard.

(kpl/irf/CDP)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑