Evelyn Berubah Feminim & Suka Dandan, Aming Jadi Tambah Risih?

Fitrah Ardiyanti | 09 Maret 2017, 12:52 WIB
Evelyn Berubah Feminim & Suka Dandan, Aming Jadi Tambah Risih?

Kapanlagi.com - Sebelum berita perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani merebak, Nikita Mirzani sempat bikin penasaran dengan postingan di Instagram pribadinya. Berfoto dengan Evelyn, Niki menuliskan caption yang memberikan sedikit clue tentang prahara yang menimpa rumah tangga pasangan tersebut. Setelah rumor tersebut menjadi kenyataan, bintang MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER ini tak merasa bersalah meski pernah mengumbar kabar keretakan rumah tangga para sahabatnya.

"Ya ngapain ngerasa bersalah. Ya sekarang kebukti kan. Niki tuh sudah tahu talak ini akan didaftarkan di pengadilan. Niki cuma mau bikin Evelyn seneng, kayak nggak usah dipikir-pikirin lagi deh, kayak jodoh maut rezeki semuanya di tangan Tuhan," dalihnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Lewat Niki juga, terkuak fakta bahwa Evelyn sempat drop kala Aming tak mau mengubah keputusannya untuk berpisah. "Evelyn kan sempat ngedrop waktu mereka bertemu, kak Aming kekeuh mau cerai. Nah, dari situ dia nggak bisa makan, nggak bisa tidur sampai matanya bengkak banget. Sampai dirawat di rumah sakit. Ya Niki cuma posting gitu-gitu aja biar dia lihat, biar dia seneng, biar dia bisa ketawa-ketawa aja," jelasnya.

Niki tak merasa bersalah membocorkan kondisi rumah tangga Evelyn kepada publik/©KapanLagi.com®/Budy SantosoNiki tak merasa bersalah membocorkan kondisi rumah tangga Evelyn kepada publik/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Ibu dua anak ini juga memberikan pendapatnya soal salah satu penyebab keretakan rumah tangga Evelyn dan Aming. Benarkah Aming menjadi risih dengan kebiasaan baru Evelyn yang mewajibkan diri untuk memakai makeup saat akan keluar rumah?

"Iya maunya tuh kak Aming terima Evelyn apa adanya. Tapi gini, di Indonesia kan apa-apa tabu. Kan dulu waktu nikah, kak Aming dibilang nikah sama laki, padahal kan perempuan. Maunya biar kak Aming nggak malu, Eve-nya berubah jadi perempuan. Memang sih sejak dia berubah jadi perempuan, Evelyn jadi maunya dandan kalau keluar rumah. Mungkin itu kak Aming sempat risih, terus cekcok-cekcok gitu," analisa Niki.

Ia juga menegaskan bahwa peristiwa Evelyn yang mengalami keguguran, bukan jadi penyebab keretakan rumah tangga dua sahabatnya itu. "Enggak, enggak. Keguguran itu bukan salah Evelyn. Alami sih sebenarnya karena dia (Evelyn) keseringan minum hormon (laki-laki). Terus akhirnya kandungannya nggak kuat, nggak kayak perempuan pada umumnya," jelas Niki.

Setelah gugatan Aming didaftarkan ke pengadilan, Niki mengaku belum ingin bertanya-tanya lagi kepada Evelyn. "Nggak mau terlalu ikut campur," tandasnya singkat.

(kpl/aal/tch)

Reporter:  

Sahal Fadhli