Evelyn Ditalak Aming, Ibu Datang Dari Jepang Untuk Beri Dukungan

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2017, 17:38 WIB
Evelyn Ditalak Aming, Ibu Datang Dari Jepang Untuk Beri Dukungan

Kapanlagi.com - Kasus perceraian dengan Aming membuat Evelyn Nada Anjani terpuruk. Meski banyak orang yang memberikan dukungan, namun Evelyn kadang masih tak kuat menghadapi kenyataan bahwa ia sudah ditalak Aming.

Di tengah keterpurukannya, Evelyn mendapatkan dukungan dari orang yang paling mencintainya di dunia ini. Adalah sang ibunda, yang datang jauh dari Jepang untuk memberikan support untuk Evelyn.
Ibunda Evelyn datang dari Jepang untuk memberikan dukungan ©instagramIbunda Evelyn datang dari Jepang untuk memberikan dukungan ©instagram
Kemarin, Minggu (12/3) Evelyn menjemput sang ibunda di Bandara Soekarno Hatta. Evelyn nampak bahagia karena sekarang ada bahu yang bisa ia jadikan sandaran di tengah situasi kalut yang ia hadapi.

"Aku sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik semampuku menjadi seorang penyabar sekuat kubisa, berpikiran positif tentang semua yang sebenarnya buatku tak tenang...Jika ini hasil dari apa yang telah kuperjuangkan selama ini, hingga kini kutemukan lelahku yg selelahlelahnya. Aku kan beranjak pergi meninggalkan semua karena ku tau setiap hal pasti ada masanya," tulis Evelyn.
Evelyn kini bersandar pada sang ibunda ©instagramEvelyn kini bersandar pada sang ibunda ©instagram
Sampai saat ini, kasus perceraian Aming dan Evelyn masih diproses di Pengadilan Agama. Sidang perdana belum digelar, proses mediasi pun belum berlangsung.

Evelyn yang awalnya menolak keras untuk bercerai, namun kini sepertinya sudah hampir menyerah. Bagaimana nasib rumah tangga Evelyn dan Aming nantinya?

(kpl/phi)