Evelyn Nada Anjani Bocorkan Kondisi Roy Kiyoshi di Dalam Tahanan, Drop Hingga Muntah-Muntah

Selasa, 12 Mei 2020 19:25 WIB
Evelyn Nada Anjani Bocorkan Kondisi Roy Kiyoshi di Dalam Tahanan, Drop Hingga Muntah-Muntah

Kapanlagi.com - Hari Kamis (7/5) kemarin, Roy Kiyoshi diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalah gunaan obat-obatan terlarang. Pria yang dikenal sebagai seorang anak indigo itu diamankan bersama barang bukti 21 pil psikotropika. Saat ini, Roy ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, di mana statusnya sudah naik jadi tersangka.

Beberapa sahabat Roy pun bergantian mengunjungi. Setelah Kris Hatta, kali ini giliran Evelyn Nada Anjani yang datang melihat kondisi sahabatnya tersebut. Kepada awak media, mantan istri dari Aming itu pun menceritakan apa yang dilihatnya kepada awak media.

"Jujur kondisinya (Roy) lagi agak ngedrop. Aku dengar beberapa hari muntah. Ya kondisinya kurang baik. Dia abis suntik vitamin juga. Aku berharap ini cepat selesak dan aku percaya dia orang baik dan bisa melewatinya," ungkap Evelyn ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5).

1 dari 2 halaman

1. Tak Tahu Penyebab Kondisi Roy Kiyoshi Down

Evelyn menjenguk Roy pada Hari Senin (11/5) kemarin. Tak sendirian, Ia juga didampingi oleh Henry Indraguna, kuasa hukum Roy dalam kasus ini.

"Aku kurang tahu ya (penyebab kondisi Roy down), aku dateng ke sini bareng Om Henry. Jadi aku dengarnya kondisi agak drop," sambung Evelyn.

2 dari 2 halaman

2. Khawatirkan Kondisi Roy Kiyoshi

Khawatirkan Kondisi Roy Kiyoshi Roy Kiyoshi / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Evelyn mengaku khawatir melihat kondisi sahabatnya. Namun setidaknya Ia merasa tenang karena Roy selalu ditemani oleh beberapa orang terdekatnya selama mendekam di dalam tahanan.

"Aku sih berharap jujur aku nggak terlalu komunikasi gimana sama dia. Dia abis suntik vitamin dan diinfus juga. Tapi aku pastiin dia baik-baik aja, ada mamanya juga dan didampingi pengacara, jadi agak tenang. Jadi doakan aja biar semua cepat selesai. Nanti biar pengacaranya yang jelasin," tuntas Evelyn.

(kpl/gtr)