Evelyn Nada Anjani Ungkap Roy Kiyoshi Orangnya Pengertian

Dhimas Nugraha | Jum'at, 09 Agustus 2019 15:01 WIB
Evelyn Nada Anjani Ungkap Roy Kiyoshi Orangnya Pengertian

Kapanlagi.com - Nama Evelyn Nada Anjani tengan santer dibicarakan publik, karena kedekatannya dengan Roy Kiyoshi. Keduanya kedapatan mengunggah foto bersama di instagram pribadi mereka.

Dikabarkan tengah menjalin kasih, mantan istri Aming ini masih enggan untuk menceritakan lebih jauh hubungannya dengan Roy. Ketika ditemui awak media seusai acara TV, Evelyn pun tak banyak bicara.

Evelyn tak terlalu banyak memberikan jawaban. Ketika ditanya kapan mereka resmi pacaran, ia hanya menjawab belum.

"Belum belum, eh nanti deh aku no comment," kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Hubungan Mereka Masih Baru

Hubungan Mereka Masih Baru ©instagram/evelinnadaanjani
Kabar kedekatan Evelyn dan Roy Kiyoshi ini tentunya sangat mengejutkan banyak orang. Pasalnya, keduanya pun jarang terlihat bersama. Evelyn sendiri mengaku dekat dengan Roy juga belum lama.

"Baru sih, baru-baru ini," jawab Evelyn singkat.

Tak hanya itu saja, ia juga menjelaskan jika hubungan mereka mengalir begitu saja. "Nggak tahu yah siapa yang nembak duluan atau gimana, nggak ada sih. Berjalan normal aja, natural," pungkasnya.

 

2 dari 2 halaman

2. Roy Kiyoshi Orang Baik

Kedekatan Evelyn dengan Roy Kiyoshi bukan tanpa sebab. Wanita 27 tahun ini pun menjelaskan sikap Roy yang membuatnya tertarik dan nyaman saat bersama.

"Baik sih orangnya, pengertian," tutup Evelyn.

Ini bukan pertama kalinya Evelyn dekat dengan pria setelah resmi bercerai dengan Aming. ia sempat diisukan pacaran dengan Isa Khan, tapi hanya berjalan sebentar, dan ia pun kembali ke pelukan mantan suaminya. Hubungannya pun berlangsung cepat, hingga akhirnya ia bersama dengan Roy Kiyoshi.

(kpl/far/dim)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑