Eza Gionino Kesal Dituduh Lakukan Penipuan dan Penggelapan, Ini yang Akan Dilakukan

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 15 Januari 2020 06:45 WIB
Eza Gionino Kesal Dituduh Lakukan Penipuan dan Penggelapan, Ini yang Akan Dilakukan

Kapanlagi.com - Eza Gionino kembali dibuat kesal oleh Qory Supiandi, penjual ikan arwana yang pernah melakukan ancaman pembunuhan terhadap keluarganya. Pasalnya, kini Qory melaporkan dirinya ke polisi dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Eza yang merasa tidak melakukan seperti yang dituduhkan Qory, pun siap menghadapi proses hukum. Namun, karena kadung kesal, ia berencana mencabut perjanjian perdamaian yang dilakukannya dengan Qory beberapa waktu lalu.

1 dari 2 halaman

1. Untuk Menakut-Nakuti

Untuk Menakut-Nakuti Eza Gionino © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
"Dengan adanya laporan ini saya akan cabut pernyataan bahwa saya pernah memaafkan dia (Qory). Padahal seharusnya dengan keterangan saya memaafkan akan meringankan dia di pengadilan," kata Eza di Jakarta, Selasa (14/1).

Sementara itu, kuasa hukum Eza, Henry Indraguna, menduga Qory melaporkan Eza untuk menakut-nakuti kliennya agar mencabut laporannya di Polres Bogor. Sebagaimana diketahui, Eza melaporkan Qory pada Sabtu (16/11/2019) di Polres Bogor atas dugaan ancaman pembunuhan.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Akan Cabut Laporan

"Ini kan seolah -olah laporan ini untuk membuat Eza takut dan mencabut laporan. Eza kan sudah bilang sampai kapanpun tidak akan mencabut laporan ini. Malah Eza mau mencabut notulen mediasi kemarin. Kalau sudah begitu tidak ada lagi pernyataan maaf dari Eza. Padahal notulen mediasi itu bisa meringankan Qory nanti di pengadilan," ujar Henry Indraguna.

Masih kata Henry, saat ini Qory masih mendekam di sel tahanan Polres Bogor atas laporan dari Eza. Qory harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah melakukan ancaman pembunuhan terhadap keluarga Eza.

(kpl/dan/tdr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑